Sukses

Beauty

Laudya Cynthia Bella Bagi Rahasia Memakai Hijab Simple Cantik

Hi Ladies !

Sudah menjadi pengetahuan umum kalau menutup aurat merupakan kewajiban bagi tiap wanita muslim. Hijab di ibaratkan sebagai kesederhanaan, jadi sebisa mungkin wanita ingin tampil sederhana tanpa memaksakan model yang dirasa kurang cocok dengannya.

Pasti di antara kalian banyak yang bertanya-tanya:

Ribet gak sih memakai hijab?

Apakah masih bisa modis ketika kita memakai hijab?

Ada berbagai macam model atau kreasi hijab yang bisa kita gunakan dan memakainya pun cukup mudah alias irit waktu. Sebagian besar orang menginginkan model kreasi hijab yang sederhana namun trendi.

Saat ini semakin banyak para selebriti yang menggunakan hijab salah satunya adalah Laudya Cynthia Bella, dalam kesibukannya setelah launching film Surga yang tidak dirindukan yang menembus 1,2 jt penonton. Bella saat ini sedang aktif mengembangkan line fashionnya bernama LCB yang dijual secara ekslusif hanya di wokuwoku.com dan kini Bella akan berbagi tips-tips tentang memakai hijab untuk kamu yang akan memulai berhijab atau yang sedang menyamankan diri dengan berhijab.

  1. Pilihlah bahan yang nyaman dipakai dalam keadaan apapun contohnya saja memakai kerudung Pasmina
  2. Ketika berpergian sampai malam disarankan untuk tidak memakai ciput/dalaman hijab cukup dengan mengikat ikat rambut dengan rapi
  3. Untuk kenyamanan disarankan tidak banyak menggunakan pentul
  4. Selalu tampil sesederhana mungkin namun tetap modis

Gampang banget kan? Tips simple dari Laudya Cynthia Bella bisa kamu pakai sehari-hari. Hijab yang keren tidak harus ribet, karena ada kecantikan dalam sebuah kesederhanaan. Selamat mencoba :)

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading