Sukses

Beauty

Bedah Fashion Outfit Houndstooth Simple Elegan Mewah Kate Middleton Yuk!

Sosok Kate Middleton tetap menjadi magnet yang menarik bagi setiap orang. Kate memang dinilai sebagai salah satu wanita yang berpengaruh di dunia. Ini karena ia dianggap memiliki kecantikan dan juga selera fashion yang bagus serta berkelas. Inilah yang membuatnya selalu menjadi pusat perhatian banyak orang. Tak sedikit kaum hawa yang akhirnya memilih untuk menjadikannya sebagai inspirasi fashion.

Setelah muncul beberapa saat yang lalu dengan style rambut berponi, kini Kate Middleton hadir dengan outfit yang benar-benar cantik dan menginspirasi Ladies. Beberapa hari yang lalu Kate muncul dalam satu acara sosial yakni kunjungan ke Anna Freud Centre. Di sana ia hadir dengan penampilan yang cantik dan juga fresh. Kate mengenakan dress dengan motif houndstooth yang amat cantik. Kali ini Vemale akan mencoba membongkar tampilan Kate satu persatu seperti yang telah dilansir oleh laman katemiddletonstyle.org. Simak detailnya yuk!
Foto: copyright glamour.com
Untuk dressnya Kate mengenakan Ralph Lauren silk Austin shirtdress. Dress ini terbuat dari bahan 100% sutra yang lembut. Dress cantik berwarna hitam dan juga krem ini dilengkapi dengan kancing mutiara dan juga sabuk kulit hitam asli. Dress ini dibanderol dengan harga $1595 atau sekitar Rp. 23 jutaan.
Foto: copyright katemiddletonstyle.org.
Untuk sepatunya, Kate mengenakan Stuart Weitzman ‘Power’ pumps. Ini adalah pump shoes hitam polos yang sangat simple namun elegan dan cocok dikenakan untuk berbagai suasana.
Foto: copyright katemiddletonstyle.org.
Untuk melengkapi tampilannya kala itu Kate mempercayakan pada Mulberry Bayswater wallet. Kate membawa clutch yang juga sangat elegan dan cocok dengan penampilannya hari itu.
Foto: copyright katemiddletonstyle.org.
Penampilan seorang wanita akan kurang lengkap jika tak mengenakan perhiasan. Kate pun mengenakan anting-anting mutiara yang sangat cantik dari  Annoushka pearl drop earrings.
Foto: copyright katemiddletonstyle.org.
Bagi Ladies yang ingin tampil super elegan, outfit ala Kate Middleton ini bisa kamu kenakan saat akan menghadiri acara formal. Tak harus membeli barang yang sama persis. Kamu bisa mencari fashion item yang mirip untuk tampil ala putri kerajaan Inggris ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading