Sukses

Beauty

Ide Praktis Untuk Daur Ulang Gaun Pengantin

Setiap wanita pasti memiliki gaun pengantin impian untuk dikenakan di pesta pernikahan. Setelah semuanya terwujud, tidak sedikit pengantin yang bingung untuk menyimpannya. Jangan khawatir, simak beberapa tips jitu untuk mendaur ulang gaun pengantin kesayangan Anda.

1. Simpan

Sebagai kenangan, Anda bisa menyimpan gaun pengantin di rumah. Setelah dipakai jangan lupa untuk membersihkannya lewat jasa laundry tepat setelah pesta berlangsung untuk mencegah tertinggalnya noda yang sulit hilang di gaun pengantin. Anda juga bisa berkonsultasi tentang aturan merawat busana sesuai dengan bahan dan ornamentasi yang mempermanis gaun Anda.

2. Jual

Tak ada salahnya menjual gaun pengantin yang telah dipakai, lagipula Anda telah banyak menyimpan memorinya di ratusan foto dan video yang diambil, serta terekam di ingatan sendiri. Anda bisa menjualnya melalui beberapa butik dan laman yang khusus menjual dan menyewakan gaun pengantin,

3. Rombak

Jika Anda begitu menyukainya, mengapa tidak mengubahkan menjadi gaun yang terkesan baru. Anda bisa menjadikan gaun panjang Anda menjadi gaun yang lebih pendek dan memakainya untuk menghadiri pesta lainnya.

4. Donasi

Jika Anda tergerak untuk melakukan kegiatan amal, donasikan gaun pengantin Anda untuk calon pengantin lainnya. Mendonasikan gaun pengantin memberikan nilai lebih yang bermakna bagi kehidupan orang lain. Berbagi pada orang yang lebih membutuhkan adalah hal terbaik yang dapat dilakukan pada gaun pengantin Anda.

(vem/bridestory/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading