Sukses

Beauty

Tampil Kembaran Baju, Ini Dia Gaya Kece Shireen Sungkar dan Teuku Adam

Salah satu kebahagiaan menjadi seorang ibu adalah saat kita bisa mendandani bayi agar tampak lucu dan menggemaskan. Jika selama ini kebanyakan anak perempuan yang didandani dengan pakaian dan aksesoris yang kompak dengan ibunya, maka berbeda dengan Shireen Sungkar. Ia membuktikan bahwa meskipun ia punya anak lelaki, ia juga bisa tampil kompak dengan buah hati.

Baru-baru ini Shireen mengunggah satu foto dirinya dengan anak pertamanya yakni Teuku Adam. Di foto tersebut keduanya tampak kompak mengenakan outfit yang senada. Shireen mengenakan blus putih polos yang ia padukan dengan celana jeans navy. Shireen mengenakan hijab merah yang senada dengan sepatu sneaker. Penampilannya tampak kasual namun tetap stylish.
Foto: copyright instagram/shireensungkar
Tak berbeda jauh dengan sang ibu, Adam mengenakan kemeja putih dengan motif-motif kecil. Adam juga mengenakan celana jeans warna navy. Agar kompak dengan ibunya, bayi imut ini juga mengenakan sepatu warna merah lho. Outfit mereka sungguh sangat serasi.

Shireen ternyata berhasil membuktikan bahwa nggak cuma bayi perempuan saja yang bisa tampil kompak dengan ibu mereka. Bayi lelaki juga bisa didandani untuk tampil serasi dan kembar lho. Tak harus bermodel sama, dengan permainan warna dan mix and match yang tepat bunda bisa tampil kompak dengan buah hati. Well, semoga terinspirasi dengan outfit ala Shireen dan Adam ini ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading