Sukses

Beauty

OOTD Artis: Inspirasi Style Hangout Kece Ala Gisela Anastasia

Jadi seorang ibu nggak berarti style berpakaian ala anak muda harus ditinggalin Ladies. Seperti ibu muda yang satu ini. Meskipun sudah punya satu orang anak perempuan, tapi style Gisela tetap hits dan kekinian banget. Vemale pun bakal menyajikan satu style OOTD Gisela yang bisa kamu 'curi' untuk tampilan hangout sore barengan besties kamu.

Baru-baru ini Gisela mengunggah satu foto OOTD di akun instagramnya. Di foto tersebut Gisela tampil dengan outfit yang sangat casual kekinian. Ia mengenakan blus sleveless tali spaghetti warna hitam polos. Ia memadukannya dengan midi skirt bermotif dengan nuansa warna hitam, putih, dan juga biru. Untuk sepatunya sendiri Giselle mengenakan flat shoes dengan aksen binatang yang super cute dan sedang hits di kalangan remaja.
Foto: copyright instagram/gisel_la
Untuk tasnya sendiri Gisela memilih mengenakan sling bag mini warna cokelat keluaran Tory Burch. Brand Tory Burch ini memang memiliki desain-desain yang simple dan netral. Arloji simple berwarna putih pun melengkapi stylenya yang super keren kala itu.

Untuk style rambut dan makeupnya sendiri, Gisela memilih style yang santai. Make up smokey eyes tipis dan lipstik merah jadi pilihannya. Untuk rambutnya ia menguncir dan memilih style belah tengah yang membuat penampilannya semakin sempurna.

Outfit Gisela ini bisa kamu aplikasikan sehari-hari lho Ladies. Kalau kurang nyaman dengan atasan yang terbuka, kamu juga bisa pakai t-shirt andalan kamu. Semoga terinspirasi dan nantikan selalu inspirasi gaya ala artis kesayanganmu hanya di Vemale.com ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading