Sukses

Beauty

Inspirasi Outfit Pesta Pakai Kaftan Cantik Ala Olla Ramlan

Sudah jadi resiko sebagai seorang selebriti jika apa saja yang dilakukan menjadi sorotan publik. Tak hanya itu saja, gaya berpakaian dan gaya dandan mereka pun tak jarang jadi panutan masyarakat. Salah satu selebriti yang memiliki gaya fashion yang dinilai sangat bagus adalah Olla Ramlan.

Sejak kemunculannya di dunia entertainment, Olla Ramlan telah sukses mencuri perhatian dengan stylenya yang menarik. Olla memiliki selera fashion yang disebut cukup mewah oleh sebagian besar masyarakat. Kali ini Vemale pun bakal mencoba menghadirkan satu inspirasi OOTD anggun dan elegan ala Olla Ramlan saat menghadiri suatu acara formal.
Foto: copyright instagram/ollaramlanaufar
Olla Ramlan berhasil tampil anggun dan elegan dengan kaftan berwarna hijau kekuningan dari bahan brukat. Bahan yang satu ini memang sedang jadi tren lagi di tahun 2015 ini Ladies. Kaftan saat ini memang tak hanya dikenakan saat acara religius saja. Dengan mix and match yang pas, kaftan juga bisa dikenakan ke pesta seperti yang Olla lakukan ini.

Karena bahan brukat sudah cukup mewah maka Olla tak menambahkan aksesoris kalung yang terlalu mencolok. Olla memadukan outfitnya kala itu dengan sepatu pump berwarna gold yang simple. Ia pun mengenakan tas dengan warna krem yang juga tak kalah sederhana. Untuk make upnya sendiri Olla tampil minimalis. Ia juga mengurai rambutnya yang indah. Well, sangat anggun bukan Ladies?

Semoga outfit Olla ini bisa menginspirasi Anda untuk tampil stylish dan fashionable sepanjang waktu ya? Nantikan selalu inspirasi gaya selebriti Indonesia hanya di Vemale.com.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading