Sukses

Beauty

Jogging Manja di New York City Ini Dia Outfit Sporty Ala Syahrini

Apa saja yang dilakukan oleh Syahrini memang selalu berhasil menyita perhatian. Tak hanya karyanya saja, semua gerak-gerik sang princess pun selalu jadi topik pemberitaan yang menarik. Tak terkecuali gaya berpakaian dan juga make up Syahrini. Ia selalu berhasil membuat trend style yang diminati banyak wanita di tanah air.

Baru-baru ini lewat akun instagramnya Syahrini pamer style saat sedang melakukan olahraga favoritnya yakni jogging. Syahrini memang sering sekali melakukan olahraga ini untuk menjaga agar tubuhnya selalu fit. Namun, olahraganya kali ini sangat spesial karena ia melakukannya di daerah Central Park di New York City, Amerika Serikat.
Foto: copyright instagram/princessyahrini
Pada foto yang ia unggah tersebut, Syahrini tampak berpose manja di jalanan kota New York. 'Healthy mind,Healthy Body Healthy Life After Morning Jog at Central Park', ia tuliskan sebagai caption foto tersebut. Syahrini pun terlihat sangat sporty dengan outfit joggingnya kala itu. Berbeda dengan stylenya yang selalu glamour dengan perhiasan bling-bling, kali ini ia tampil lebih simple dan sporty.

Syahrini mengenakan hoodie hitam dengan brand Haculla. Haculla sendiri merupakan fashion brand kenamaan yang dibuat oleh desainer Harif Guzman. Untuk hoodie yang dikenakan Syahrini adalah hoodie dengan tipe NYC HOODY. Hoodie terseut merupakan pullover hoodie dengan karakter Haculla yang terdapat di lengan kiri dan kanan. Untuk harganya sendiri dibanderol $175 saja. Cukup terjangkau untuk selebriti sekelas Syahrini. Ia pun memadukannya dengan legging hitam 3/4. Untuk menunjang penampilannya agar super matching ia mengenakan sepatu Nike dengan warna hitam dan juga aksen putih. Tak lupa topi putih dan kacamata hits andalan pun Syahrini kenakan.

Wah, super sporty ya Ladies! Bagi Ladies yang suka melakukan jogging di pagi hari bisa meniru style yang sporty dan nyaman ala Syahrini ini lho. Semoga terinspirasi ya! 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading