Sukses

Beauty

5 Tips Penting Tampil Cantik Mempesona Dengan Baju Warna Merah

Merah dianggap sebagai warna yang melambangkan keberanian. Merah juga sering dianggap sebagai warna yang seksi dan menggoda. Pada abad ke-16 warna ini hanya boleh dikenakan oleh orang kaya dan berkuasa di Perancis. Kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan beberapa tips penting bagi Ladies yang ingin tampil stunning dengan warna merah seperti yang telah dilansir oleh femina.inberikut ini.

  • Tips pertama yang harus Anda perhatikan adalah tampil minimalis dengan merah. Jika sudah mengenakan warna merah maka jangan berlebihan dalam mengenakan aksesoris Ladies. Jika ingin mengenakan aksesoris pilihlah warna netral dan tidak mencolok.
  • Anda juga bisa memadukan merah dengan emas. Kedua warna ini akan menimbulkan efek mewah dalam penampilan Anda. Pilihlah kalung atau aksesoris berwarna emas yang simple dan tak berlebihan.
  • Untuk membuat tampilan yang elegan Anda juga bisa mengenakan sepatu atau tas berwarna nude. Ini akan lebih meredam warna merah sehingga tampak lebih elegan dan cantik.
  • Jika Anda mengenakan aksesoris yang berwarna merah maka pilihlah pakaian simple seperti jeans dan kaos putih polos.
  • Kalau untuk bingkai kacamata berwarna merah, maka Anda bisa mengenakannya dengan setelan berwarna netral.

Yang paling penting adalah untuk merasa percaya diri saat mengenakan baju atau aksesoris berwarna merah. Jangan pula berlebihan dalam mix and match pakaian berwarna merah. Semoga informasi ini berguna bagi Anda ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading