Sukses

Beauty

Inspirasi Fashion Hijab Pink dan Biru Sahabat Vemale

Fashion dan juga wanita bagaikan dua sisi mata uang yang tak terpisahkan. Fashion memang akan semakin berkembang seiring dengan berkembangnya zaman. Ini pula yang dialami oleh fashion hijab. Semakin lama hijab juga semakin berkembang dengan berbagai pilihan gaya yang sangat stylish.

Gaya-gaya keren nan fashionable menggunakan penutup aurat ini juga semakin marak dan semakin bermacam rupa. Semakin lama hijab pun semakin digemari dan kini semakin banyak pilihan gayanya. Seperti yang dikenakan oleh para Sahabat Vemale ini Ladies. Simak inspirasi fashionnya berikut ini yuk.

(vem/yun/ivy)

Nurin

Sebagus apapun fashionnya, sebetulnya yang tetap harus diperhatikan adalah kenyamanan si pemakai Ladies. Jika modelnya bagus namun tubuh merasa tak nyaman maka buat apa dikenakan?

Ini pula yang dirasakan oleh Nurin. Ia memilih outfit yang nyaman untuk tubuhnya. Nurin memilih mengenakan hijab dengan kemeja putih dari online shop Heavensent_id yang dipadukan dengan outer Butikaluna, untuk bawahannya ia memakai jeans Levi's. Selain itu, tas Charles & Keith serta sepatu wedges handmade dari Bandung membuat penampilan perempuan 22 tahun ini super kece. Tak lupa kerudung cantik koleksi dari Orchieedhijab melengkapi outfitnya kala itu.

Vicka

Semakin lama hijab juga semakin berkembang dengan berbagai pilihan gaya yang sangat stylish. Banyak style yang hadir dan jadi pilihan setiap orang dalam mengekspresikan diri mereka.

Vicka tampil menarik dengan warna biru. Vicka mengenakan kerudung satin dan blus biru unbranded yang kemudian ia mix dengan celana warna hitam. Permainan warna merah pada sepatu Marie Claire membuat tampilannya jauh lebih menarik.

Dwi

Berbagai gaya berpakaian semakin beragam. Para kaum hawa juga semakin berani mengeksplor gaya mereka. Seperti halnya dengan fashion hijab Ladies. Hijab semakin berkembang dengan berbagai gaya yang modern.

Gaya Dwi ini bisa menjadi inspirasi Anda. Memakai mini dress berlayer yang ia beli online shop kemudian untuk bawahannya ia mengenakan jeans Levi's. Tas biru Michael Kors dan sepatu VnC serta kerudungnya terlihat sangat matching. Tak ketinggalan ia mengenakan statement aksesoris untuk semakin tampil hits.

Rosa

Hijab tak lagi dipandang sebagai sesuatu yang kuno dan ketinggalan jaman. Semakin lama hijab juga semakin berkembang dengan berbagai pilihan gaya yang sangat stylish.

Rosa mengenakan atasan tunik Dian Pelangi yang ia padukan dengan celana coklat. Selain itu, tas yang dipakainya ia padukan dengan warna pink. Sandal platform koleksi Dheayshoes membuat gayanya makin kekinian.

Annisa

Gaya-gaya kece menggunakan penutup aurat ini juga semakin marak dan semakin bermacam rupa. Semakin lama hijab pun semakin digemari dan kini semakin banyak pilihan gayanya. Tampil dengan menggunakan hijab bukan berarti tidak bisa bereksperimen dengan gaya yang Anda sukai.

Seperti Annisa yang memakai skirt Up denim, kemudian atasan milik Up to Date. Tas lucu Ulap Doyo dari Kalimantan serta sepatu Hush Puppies membuat outfitnya semakin chic. Ditambah kerudung Elzatta dan jam tangan Swatch warna merah pun melengkapi penampilan hitsnya kala itu.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading