Sukses

Beauty

Inspirasi OOTD Hijab Casual Cantik Nuansa Abu Ala Zaskia Sungkar

Siapa sih yang tak kenal artis cantik yang satu ini? Yup, Zaskia Sungkar mengawali karirnya di dunia entertainment sebagai pemain sinetron dan juga penyanyi. Ia juga sempat menelurkan album duo bersama adiknya Shireen Sungkar. Tak disangka ternyata Zaskia memiliki bakat di dunia fashion. Ia pun melebarkan sayapnya sebagai desainer pakaian.

Sejak berhijab beberapa tahun yang lalu, istri dari Irwansyah ini juga semakin fokus mengembangkan karirnya di dunia fashion. Zaskia fokus mendesain busana muslim untuk mempercantik wanita muslimah Indonesia. Ia bahkan sempat berangkat ke Amerika untuk memperkenalkan fashion hijab Indonesia lho.

Tak hanya itu saja, Zaskia ternyata juga banyak menginspirasi hijabers Indonesia dalam berpakaian. Style pakaian Zaskia ini memang selalu fashionable namun tak meninggalkan syariat agama. Inilah yang membuatnya menjadi panutan banyak hijabers. Kali ini Vemale pun akan mengulik lebih lanjut inspirasi OOTD casual ala Zaskia yang bisa Anda tiru untuk tampilan sehari-hari.
Foto: copyright instagram/zaskiasungkar15
Baru-baru ini Zaskia mengunggah foto OOTD dirinya dengan pakaian super casual dengan dominasi warna grey atau abu-abu. Warna-warna monochrome memang sedang digandrungi di tahun 2015 karena dianggap netral dan pas dikenakan di hampir setiap suasana. Dalam foto tersebut Zaskia mengenakan long skirt berwarna kelabu yang sangat simple. Ia memadukannya dengan outer warna krem keabu-abuan. Untuk hijabnya sendiri ia mengenakan warna abu-abu. Zaskia melengkapi tampilannya dengan sepatu sneaker Converse warna senada. Tak lupa sebuah handbag simple nan lucu ia tenteng.

'Casual day', begitulah bunyi caption yang ia tulis. Tampilan Zaskia ini memang sangat pas dikenakan sehari-hari Ladies. Bahan-bahan yang jatuh dan lemas ini pun akan membuat aktivitas Anda bebas gerah lho. Semoga terinspirasi ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading