Sukses

Beauty

Style Simple dan Elegan Hadiri Acara Formal Ala Aura Kasih

Fashion dan wanita adalah dua hal yang tak bisa terpisahkan. Gaya fashion setiap orang pun memang harus senantiasa disesuaikan dengan acara yang dihadiri. Menghadiri suatu acara formal memang dibutuhkan outfit yang nyaman dan kece. Tidak perlu yang berlebihan, dengan mini dress saja bisa membuat penampilan Anda cantik dan feminim.

Nah seperti aktris cantik Aura Kasih, ia terlihat berkelas dan feminin saat mengenakan mini dress rajutan berwarna putih dan lekuk tubuhnya yang seksi pun terbentuk indah.

Foto: copyright Vemale.com

"Sebenarnya aku asal ambil aja tadi, ada dress code hari ini tapi aku pribadi pilih yang simple dan nyaman yang enak dipakai," kata Aura Kasih kepada Vemale saat ditemui di acara KapanLagi Network di Emperica Senopati Jakarta Selatan, Rabu, 2 September 2015.

Selain itu, untuk OOTD hari tersebut Aura memilih mengenakan heels Gucci yang cantik dan tas Channel dengan warna hitam. Kemudian, wanita berambut panjang ini tidak banyak mengenakan aksesoris kecuali arloji mewah yang berwarna gold.

"Menurut aku jam sudah mewakili statement banget, nggak usah terlalu berlebihan ya. Aku suka yang simple aja," jelasnya.

Tak hanya memikirkan tampil sempurna dengan fashion saja, Aura pun melakukan manicure kukunya sendiri lho. Ini membuat penampilannya terlihat semakin komplit dengan kuku lucunya. Aura menghias kukunya dengan kutek warna dasar pink, kemudian ditambahkan dengan motif polkadot dan bunga-bunga.

"Kuku ini aku bikin sendiri cuman 20 menit, pakai warna pink ada bunganya," tutup Aura dengan senyuman.

Well, setuju nggak sih kalau style Aura ini memang super elegan? Semoga terinspirasi ya Ladies!

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading