Sukses

Beauty

Inspirasi OOTD Kantor Super Chic Sahabat Vemale

Salah satu hal yang paling penting untuk diperhatikan saat bekerja adalah penampilan. Outfit dan juga make up yang menarik tentu akan menunjang kinerja Anda di kantor Ladies. Saat harus bertemu klien pun Anda akan merasa lebih percaya diri.

Kali ini Vemale akan menghadirkan beberapa inspirasi OOTD yang super chic yang bisa Anda tiru saat bekerja ke kantor. Semoga terinspirasi ya. Simak deretannya di halaman-halaman berikut ini.

(vem/yun/ivy)

Fihan

Dalam berpakaian kenyamanan jadi hal paling penting yang harus diperhatikan. Sebagus atau semahal apapun pakaian jika tak nyaman digunakan maka akan percuma saja Ladies. Seperti si cantik yang satu ini, outfit pilihannya memang terlihat sangat nyaman.

Fihan memilih blus H&M warna merah cerah yang ia padukan dengan skirt hitam Makadamia. Tas yang ia pilih adalah tas berwarna krem dengan merek Charles & Keith. Sepatu hitam Top Shop membuat wanita 25 tahun ini terlihat rapi dan super chic.

Fitri

Outfit dan juga make up yang menarik tentu akan menunjang kinerja Anda di kantor Ladies. Seperti si cantik yang satu ini. Ia memilih outfit yang sangat menarik untuk bekerja.

Fitri tampil sangat feminim dengan rok BerryBenka dengan motif garis-garis yang ia padukan dengan dalaman putih dan luaran berwarna hijau army. Sepatu heels hitam Next dan tas coklat Zalora membuat penampilannya sangat stylish.

Riri


Gaya hijab yang santai dan casual juga bisa Anda pakai untuk ke kantor lho Ladies. Yang paling utama Anda merasa nyaman saat mengenakannya dan tidak ribet atau kesulitan beraktivitas.

Riri memilih memakai blus hitam Zara yang dipadukan dengan celana motif bunga-bunga Zara. Tas Nine West dan sepatu Charles & Keith membuat penampilannya terlihat formal meskipun santai.

Xandratysta

Siapa bilang saat bekerja tak bisa mengeskplor selera fashion Anda? Anda tetap bisa tampil fashionable namun tetap menyesuaikan dengan occassionnya. Seperti si cantik ini Ladies.

Xandra memakai kemeja putih yang dibeli di online shop di mix and match dengan rok abu-abu Rubylicious. Sepatu lucu bermotif garis-garis Stratto dengan tas Guess. Tak ketinggalan perempuan 23 tahun ini memakai statement necklace untuk membuat semakin chic. Arloji Esprit pun melengkap outfitnya kala itu.

Ima

Warna hitam memang dipilih sebagai warna yang aman dan netral digunakan Ladies. Seperti si cantik yang satu ini. Ia memilih warna yang aman untuk outfit kantorannya.

Perempuan 30 tahun ini memakai duet dalaman tanktop dan outer kece koleksi Zara. Celana kulot garis-garis Zara membuat penampilan Ima terlihat santai. Tas H&M dan log shoes yang lucu koleksi Jeffey Campble membuat penampilannya super fashionable.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading