Sukses

Beauty

Tren Hijab Cantik Kekinian: Tampil Glamour Dengan Hijab Satin

Fashion hijab memang sudah tak seperti dulu lagi Ladies. Kini, style hijab berkembang dengan sangat pesat. Hijab tak lagi dipandang sebelah mata. Dengan mix and match yang elegan, para hijaber bisa berkreasi dengan selera fashion mereka masing-masing. Lain acara, lain pula style hijabnya.

Kali ini Vemale akan memberikan ulasan soal pemakaian hijab satin yang semakin hits dan digandrungi banyak wanita muslimah. Mereka memilih bahan satin karena dianggap mewah dan bisa membuat penampilan tampak lebih elegan. Hijab satin ini juga sangat pas untuk dikenakan saat menghadiri berbagai acara formal.

Jenis kain satin sendiri memiliki ciri khas permukaan yang mengkilap dan juga licin. Sedangkan bagian dalamnya matte alias kesat. Penggunaan hijab satin ini seketika akan memberikan kesan classy dan elegan. Anda juga tak perlu menggunakan aksesoris yang berlebihan karena kainnya sendiri sudah memberikan efek yang glamour dan mewah. Selain itu kain satin ini memiliki tekstur yang ringan sehingga mudah dikreasikan jadi berbagai bentuk hijab yang diinginkan.

Sayangnya kain satin ini memerlukan perhatian yang lebih dalam hal perawatannya Ladies. Dikarenakan tektur kainnya yang rentan, maka ada baiknya untuk tidak menggunakan jarum pentul atau peniti secara berlebihan. Saat mencuci dan menyetrikanya juga Anda harus lebih ekstra hati-hati. Kucek lembut dan jemur hijab satin tanpa diperas. Hindari juga menyikat hijab satin.

Well, tertarik mencoba style hijab satin yang kini sedang banyak digandrungi? Jangan lupa untuk mencoba berbagai tutorial hijab yang pas dengan wajah Anda untuk tampil maksimal ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading