Sukses

Beauty

Vicky Shu Bagi Tips Untuk Memilih dan Merawat Sepatu Kesayangan

Vicky Shu adalah salah satu selebriti Indonesia yang berani melirik bisnis fashion Ladies. Vicky mencoba peruntungan di dunia bisnis fashion dengan membuat usaha sepatu secara online. Memutuskan untuk masuk ke dunia bisnis ini membuat Vicky juga harus mengerti betul soal seluk beluk sepatu agar bisa memberikan barang berkualitas terbaik untuk para konsumennya. Untuk itu ia pun memberikan tips untuk memilih dan juga merawat sepatu seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (31/8).

Menurut Vicky, yang paling penting dari sebuah alas kaki adalah kenyamanan di pemakai. Barang branded atau sepatu mahal ternyata bukan menjadi jaminan alas kaki tersebut nyaman dikenakan lho Ladies. Jadi, jangan sampai termakan merek saja ya.

"Nggak jaminan, banyak brand yang mahal dan menurut curhatan temen-temen nggak nyaman. Mungkin lebih ke modelnya doang," ujar Vicky Shu.

Tak hanya itu saja, Vicky juga mengungkapkan bahwa alas sepatu ternyata sangat berpengaruh terhadap kenyamanan saat dipakai. Satu hal lagi yang tak boleh dilupakan adalah perawatan sepatu dengan langkah yang benar.

Vicky juga menambahkan bahwa perawatan sepatu sebetulnya tak memiliki langkah yang susah. Yang paling penting adalah Anda harus selalu memberikan udara untuk menghindari munculnya jamur yang bisa membuat sepatu kotor dan mudah rusak.

"Nggak susah sih, kalau habis pakai sepatu dibersihkan baru ditaruh lemari. Lemarinya dibolongin biar ada udaranya. Kalau nggak sering-sering dibuka aja," pungkasnya.

Well, semoga informasi ini berguna bagi Anda ya Ladies. Jangan lupa pula untuk selalu membersihkan sepatu setelah memakai agar tidak tumbuh jamur dan sepatu bisa lebih awet ya. Selamat mencoba!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading