Sukses

Beauty

6 Ilusi Fashion Yang Membuat Anda Tampak Lebih Langsing

Terkadang, beberapa orang menjadi tampak lebih gemuk, lebih pendek, lebih tinggi atau lebih langsing hanya dengan memakai sebuah baju. Inilah alasan, mengapa penting sekali memilih baju yang tepat potongannya agar tubuh tidak tampak besar atau gemuk.

Bahkan jika Anda memiliki bentuk tubuh besar, ada beberapa trik fashion yang bisa Anda ikuti agar tubuh jadi tampak langsing, seperti beberapa trik fashion berikut ini.

    Menggunakan baju V-Neck

    Bukan hanya menunjukkan dada yang lapang, tapi memilih baju dengan bagian leher V atau disebut V-neck juga bisa memberi ilusi wajah lebih tirus. Dengan baju V-neck, orang lain akan lebih fokus pada panjang vertikal (tinggi tubuh) daripada horizontal (lebar) tubuh Anda.

    Pakai high heels dengan potongan rendah

    Perhatikan penampilan kaki Anda, karena ia juga membantu membuat Anda lebih tinggi, jika Anda memilih high heels yang tepat. Pilih sepatu heels yang agak runcing atau jenis vamp. Ini akan memberi ilusi tubuh tinggi.

    Pakai jeans di atas mata kaki

    Celana jeans Anda juga bisa membantu memberi ilusi tinggi. Pakai jeans atau celana di atas mata kaki, sehingga memberi kesan kaki jenjang. Hindari celana di bawah mata kaki, karena memberi kesan celana kebesaran dan kepanjangan.

    Pakai baju dengan garis vertikal

    Sepertinya trik ini sudah umum, yaitu hindari baju dengan garis-garis horizontal. Pakai baju dengan strip vertikal dan ini akan memberi postur tubuh lebih tinggi dan langsing.

    Pakai sabuk kecil

    Memakai sabuk kecil untuk baju yang kebesaran atau loose bisa memberi kesan tubuh lebih kecil. Sebaliknya sabuk besar memberi kesan tubuh besar. Pakai sabuk di atas pinggang atau tepat di bawah dada akan mengaburkan perhatian pada lekuk tubuh.

    Pakai stoking hitam sepanjang kaki

    Seperti halnya memakai pakaian hitam, memakai stoking hitam juga bisa memberi ilusi kaki lebih jenjang dan kurus. Kenakan stoking yang sepanjang kaki atau menutupi seluruh kaki.

Nah, itu dia beberapa tips simpel mengelabui mata agar tubuh terlihat lebih langsing. Apa pun pilihan gaya Anda, Anda cantik jadi diri Anda sendiri Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading