Sukses

Beauty

Inspirasi OOTD Hangout Simple dan Kece ala Sahabat Vemale

Fashion dan wanita adalah dua hal yang tak terpisahkan. Fashion adalah hal yang sangat penting dalam kehidupan wanita. Penampilan yang stylish merupakan kebanggaan setiap wanita. Tak hanya itu saja Ladies, fashion ternyata juga bisa jadi ciri khas dan karakter seseorang. Kita bisa menebak karakter seseorang dari gaya fashionnya.

Sebagus apapun style fashion, sebetulnya yang terpenting adalah kenyamanan saat mengenakannya. Seperti para sahabat Vemale ini Ladies. Mereka memilih outfit andalan mereka yang paling nyaman namun tetap kece saat hangout. Intip inspirasinya di halaman-halaman berikut ini yuk!

(vem/yun/ivy)

Yana

Siapa sih yang tak ingin tampil stylish dan fashionable di setiap kesempatan? Setiap wanita jelas menginginkan tampilan yang luar biasa cantik dan menarik bukan. Namun, ini semua takkan berarti jika Anda merasa tak nyaman dengan penampilan. Kenyamanan adalah yang utama Ladies.

Seperti gaya hijab dari perempuan yang berusia 29 tahun ini. Yana tampil chic dengan dalaman kaos hitam yang dipadukan dengan outer Nadjani bermotif stripes. Tas dan wedges dengan brand Charles & Keith terlihat sangat serasi dan enak dipandang.

Prima

Masih dengan motif stripes yang mudah dipadu padankan, wanita ini tampak sangat nyaman dengan outfit yang ia kenakan kala itu. Prima sangat pandai dalam mix and match busananya lho Ladies.

Ia memilih menjahit sendiri luarannya, yang kemudian ia mix and match dengan dalaman hitam dan bawahan jeans. Tak ketinggalan tas kecil lucu motif garis-garis dan sepatu North Star membuat stylenya terlihat santai. Santai tapi tetap kece bukan?

Alma

Warna hitam adalah salah satu warna netral yang paling digemari banyak wanita. Selain netral hitam ternyata juga memberikan ilusi tubuh yang lebih ramping dan langsing. Inilah yang menjadi alasan hitam jadi warna yang paling banyak dikenakan.

Alma lebih senang memakai busana dengan sentuhan warna hitam yang membuatnya terlihat elegan. Dengan blus hitam H&M dan celana kulot bermotif Mark Spencer ia tampak sangat menarik. Tak ketinggalan pula jam tangan Swatch gold melengkapi outfitnya kala itu. Sepatu Andre dan tas Longchamp membuat penampilannya terkesan rapi namun tetap simple.

Ruth

Penampilan wanita yang satu ini simple dan juga feminim. Untuk hangout memang lebih nyaman jika mengenakan outfit yang tidak ribet dan tidak memiliki terlalu banyak ornamen Ladies.

Ruth memilih mengenakan dress putih yang lucu dengan motif binatang kelinci. Tas Gabini berwarna biru tua dan coklat yang ia match dengan flat shoes The Little Things She Needs membuatnya sangat stylish. Tak ketinggalan jam tangan Fossil menemani hari hangoutnya kala itu.

Yuni

Hitam dan putih memang warna netral yang banyak disukai banyak orang. Keduanya juga paling mudah di padu padankan dengan warna yang lain. Dua warna tersebut juga memberikan kesan elegan dan juga mewah di berbagai kesempatan.

Seperti wanita 28 tahun ini yang memilih mengenakan kaos putih Forever 21 dengan motif garis-garis. Yuni memadukan atasannya itu dengan celana putih kulot dengan merek lokal. Kemudian agar penampilan tidak monoton, ia mengenakan tas hitam Zara dan sendal Scholl. Ini yang membuat gayanya terlihat santai namun chic.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading