Sukses

Beauty

Wow, Intip Gaya Stylish Bella Shofie dalam Balutan OOTD Miliaran Rupiah Yuk Ladies!

Selebriti memang selalu lekat dengan image glamour. Barang-barang fashion branded dan super mewah pun tak segan mereka miliki untuk menunjang penampilannya di dunia entertainment. Salah satu artis yang kerap memborong fashion item super mahal adalah Bella Shofie.

Dilansir oleh KapanLagi.com (24/8), Bella memang fans barang-barang mewah. Mulai dari kacamata hingga sepatunya adalah barang berkualitas dan punya prestige tinggi. Baru-baru ini Bella mengunggah sebuah foto OOTD dirinya yang bernilai miliaran rupiah lho Ladies.

Bella Shofie mengenakan kacamata Louis Vuitton. Sekilas, kacamatanya ini mirip dengan koleksi Hortensia dengan aksen studs di keempat sisinya. Untuk harganya sendiri dibanderol dengan harga USD 635 atau setara dengan Rp 8,7 juta. Bella pun menenteng tas Hermes Birkin Rouge putih yang ditaksir harganya mencapai Rp. 300 juta.
Foto: copyright instagram Bella Shofie Suryo
Tak hanya itu saja, gelang Hermes warna biru elektrik di tangannya dibanderol seharga USD 1.150 atau setara dengan Rp 15,9 juta. Ikat pinggang simple dan elegan berwarna putih logo Hermes itu berharga sekitar USD 770 atau setara dengan Rp 12,5 juta.

Untuk sepatunya sendiri Bella memang sangat suka dengan koleksi dari Christian Louboutin. Ia juga baru saja membeli Degraspike dari Christian Louboutin diperkirakan harganya bisa mencapai SGD 1.400 atau setara dengan Rp 13,9 juta. Yang paling mencengangkan dari outfit Bella kala itu adalah jam tangan Rolex super mewah yang ia kenakan. Rolex yang ia kenakan mirip dengan koleksi Oyster terbaru yang bertahtakan berlian dan rose gold. Harganya berkisar antara USD 77.000 atau setara dengan Rp 1,1 M. Wow, super mewah ya Ladies. Bisa dihitung sendiri berapakah uang yang harus ia keluarkan untuk tampil super mewah seperti ini.  

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading