Sukses

Beauty

Pelesir Cantik ke Kuala Lumpur, Syahrini Pakai Sepatu Chanel Emas Super Mahal

Selalu ada saja yang berhasil dilakukan penyanyi cantik ini untuk mencuri perhatian publik. Selain karya-karyanya, apa saja yang ia lakukan memang selalu berhasil jadi perhatian. Tak terkecuali gaya berpakaian dan juga make up sang princess. Baru-baru ini ia pamer style hitsnya saat sedang berpelesir ria ke negara tetangga yakni Malaysia.

Lewat akun instagramnya @princessyahrini, pelantun tembang Sesuatu ini memosting foto dirinya yang sedang jalan-jalan malam di Kuala Lumpur. Bukan Syahrini namanya kalau tak mengenakan barang branded from head to toe. Saat itu Syahrini terlihat sangat cantik dengan pakaian santai mini skirt dan juga atasan berwarna abu-abu.
Foto: copyright instagram/princessyahrini
Syahrini mengenakan tas Hermes Kelly Croco kesayangannya dan juga jam tangan super mahal milik DeLacour. Yang menjadi sorotan kali itu adalah sepatu super mahal bermerk Chanel berwarna gold miliknya.

Dilansir oleh KapanLagi.com (21/8), sepatu oxford berwarna emas yang ia kenakan ini adalah salah satu koleksi Metiers D'Art Paris-Salzburg 2014/2015 silam. Nama sepatu ini cukup panjang, yaitu Chanel Patent Calfskin Lace Up Shoes With Embellished Jewel. Sepatu itu disinyalir berharga US$ 1.225 atau setara dengan Rp 17 juta. Wah, super glamour ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading