Sukses

Beauty

Tips Memadukan Jeans Dengan Jeans Agar Tidak 'Too Much'

Denim, atau bahan jeans adalah pilihan bagi banyak orang untuk tampil segar, santai, dan tetap fashionable. Sebagai salah satu fashion item yang tak lekang oleh waktu, denim tidak akan kehabisan penggemar, dan tetap tampak up to date untuk dipakai dalam segala masa. Bukan hanya sebagai bawahan, denim juga kerap tampak keren jika digunakan sebagai atasan, atau sebagai dress.

Sebagai atasan, denim kerap kali dipadukan dengan bawahan putih, atau hitam. Bisa juga dipadukan dengan bawahan denim, namun tidak bisa sembarangan, ladies. Pilihan warna dan jenis pakaian merupakan hal-hal yang harus diperhatikan dalam memadukan denim dengan denim. Berikut ini marieclaire.com memberikan inspirasi paduan denim dengan denim, berdasarkan gaya beberapa selebriti cantik. Let's steal the look!

(vem/reg)

THE SEXY VERSION: OLIVIA PALERMO

Anda bisa memadukan atasan denim berwarna agak muda dengan rok pensil denim berwarna yang lebih tua. Lalu tambahkan sepatu atau sandal dengan warna nude. Jangan lupa buka sedikit kancing bagian atas, dan pakai ikat pinggang ya.

copyright marieclaire.com/Lauren Perlstein

THE CASUAL VERSION: ALEXA CHUNG

Sama seperti inspirasi pertama, padukan atasan dan bawahan denim dengan warna atau tingkat kecerahan yang berbeda. Anda juga bisa memadukan atasan denim berwarna cerah, dengan celana pensil berwarna yang lebih gelap. Padukan juga dengan coat denim, atau jaket denim. Plus sandal atau sepatu dan tas hitam, agar penampilan casual Anda lebih sempurna.

copyright marieclaire.com/Lauren Perlstein

THE COOL VERSION: KENDALL JENNER

Jika Anda tidak ingin "tabrak warna denim", Anda bisa memadukan dua warna cerah yang hampir sama. Agar tampak lebih fashionable, Anda juga bisa memadukan dengan sepatu berwarna metallic seperti Kendall Jenner. Namun pilihlah sepatu dengan model sederhana, jangan berlebihan. Lalu tambahkan ikat pinggang dan tas hitam.

 

copyright marieclaire.com/Lauren Perlstein

Sangat fashionable ya, Ladies. Pastikan warna-warna yang Anda padukan tampak serasi. Karena tidak semua warna denim bisa saling dipadukan. Selamat berkreasi!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading