Sukses

Beauty

Inspirasi Fashion Anak: OOTD Safeea Ahmad Dalam Balutan Jeans From Head to Toe

Sudah resiko sebagai seorang selebriti jika semua hal yang ada pada diri mereka menjadi sorotan. Keluarga dan anak-anak serta orang terdekat pun tak jarang juga menjadi sorotan publik. Gaya berpakaian mereka pun tak jarang juga menjadi inspirasi banyak orang.

Dilansir oleh KapanLagi.com (18/8), meskipun belum genap berusia 5 tahun, namun Safeea Ahmad memang memiliki penggemar tersendiri. Safeea bahkan memiliki acara reality show sendiri yang mengupas kegiatannya sehari-hari. Tidak mengejutkan bahwa Safeea dianggap jadi calon bintang tenar nantinya.

Sang bunda sepertinya sadar betul dan senantiasa memperhatikan penampilan putrinya. Mulan pun mendandani Feea dengan outfit yang kece dan keren lho. Ini terlihat dari salah satu postingan Mulan di akun jejaring sosialnya.

Kala itu Feea mengenakan outfit jeans yang sederhana namun tampak super kece di tubuhnya. Feea mengenakan celana jeans yang dipadukan dengan kaos putih. Ia mengenakan jaket jeans dengan warna yang senada dengan celananya. Sneaker simple berwarna navy pun melengkapi outfitnya kala itu.
Foto: copyright KapanLagi.com/ Path Mulan Jameela
Yang tak kalah menggemaskan, Safeea sangat piawai berpose bak model profesional. Ia bergaya di depan mobil mewah dengan penuh percaya diri. Wah, super cute ya Ladies. Well, semoga style outfit Safeea ini bisa menginspirasi Ladies dalam mendandani buah hati agar tampil fashionable dan super kece ya! 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading