Sukses

Beauty

2 Warna Ini Bakal Jadi Big Trend di Musim Gugur 2015

Musim panas akan segera berakhir dan digantikan oleh musim gugur Ladies. Tren fashion pun juga akan segera berganti. Jika musim panas didominasi oleh warna-warna yang cerah ceria, maka musim gugur ini diprediksikan akan ada dua warna yang jadi hits dan paling banyak dicari.

Dilansir oleh brit.co, stylist brand pakaian kenamaan di Amerika yakni J.Crew memprediksikan akan ada dua warna yang akan dicari di musim gugur 2015. Warna pertama yang akan disukai adalah kuning kenari Ladies. Menurut head stylist J. Crew yakni Gayle Spannaus, warna ini akan mencerminkan kehangatan yang banyak dicari di musim gugur. Selain itu warna ini juga akan memberikan nuansa keceriaan. Warna ini juga dianggap cocok dengan semua warna kulit.
Foto: copyright brit.co
Selain kuning, satu warna lain yang banyak dicari adalah biru cobalt. Warna ini termasuk salah satu warna yang netral dan cocok dipadukan dengan banyak warna lain Ladies. Warna cerah ini jelas juga akan menyemarakkan musim gugur 2015 ini.
Foto: copyright brit.co
Musim gugur ini akan dimulai bulan depan yakni September 2015. Bagi Anda yang tak ingin ketinggalan tren terbaru fashion ada baiknya untuk mulai berburu item fashion dengan warna yang bakal jadi hits di musim gugur 2015.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading