Sukses

Beauty

3 Tips Outfit Tampil Super Kece Pakai Jaket Denim

Jaket denim atau jeans termasuk salah satu outfit yang classic dan juga timeless. Bahan denim adalah bahan yang tak lekang oleh waktu dan selalu ada di sepanjang masa. Bagi Anda yang punya jaket jeans dan ingin tampil kece, Vemale akan menghadirkan 3 styling tips yang sangat mudah seperti yang telah dilansir oleh brit.co. Check these out Ladies!

#Outfit 1
Foto: copyright brit.co
Untuk tampilan semi formal yang stylish Anda bisa mencoba style yang satu ini Ladies. Outfit ini bisa Anda kenakan ke kantor saat weekend. Jadi Anda akan tampak keren dalam balutan jaket jeans. Kenakan saja celana bermotif lalu padukan dengan atasan polos putih. Setelah itu kenakan jaket jeans andalan Anda. Jangan lupa untuk melengkapinya dengan berbagai aksesoris yang simple seperti jam tangan dan juga anting dan kalung. Agar semakin keren Anda bisa mengenakan loafer hitam. Tas warna rose ini juga akan membuat penampilan makin chic.

#Outfit 2
Foto: copyright brit.co
Siapa bilang jaket jeans tak tepat dikenakan pada suasana pesta? Dengan mix and match yang pas, Anda akan bisa menyulap penampilan Anda jadi lebih kece. Kenakan saja jumpsuit yang kini sedang jadi hits lagi Ladies. Setelah itu padukan dengan jaket jeans Anda. Clutch simple dan juga sepatu platform wooden ini akan membuat penampilan Anda super menarik. Jangan lupa mengenakan make up glamour dan juga aksesoris yang kece ya.

#Outfit 3
Foto: copyright brit.co
Ingin tampilan yang feminim sekaligus sporty? Well, Anda wajib mencoba style yang satu ini Ladies. Kenakan saja maxi dress bermotif milik Anda. Padukan dengan jaket denim. Kenakan sepatu sneaker dan juga totebag sederhana. Statement necklace jangan dilupakan untuk membuat penampilan semakin semarak. Lengkapi penampilan dengan kacamata hits andalan Anda.

Itu tadi 3 outfit yang bisa Anda praktekkan untuk tampil super stylish Ladies. Jangan lupa untuk selalu menantikan tips-tips fashion paling up to date hanya di Vemale.com.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading