Sukses

Beauty

OOTD Sahabat Vemale: Tampil Stylish Dengan Warna Putih

Style monokrom memang sedang digandrungi oleh para wanita di tahun 2015 ini. Dominasi warna putih, hitam dan juga abu-abu memang sedang most wanted. Warna-warna tersebut adalah warna netral yang pas dikenakan hampir di semua suasana.

Salah satu warna yang dipercaya membuat seseorang tampil menarik adalah putih. Warna ini akan membuat si pemakai tampak lebih elegan dan classy. Seperti para sahabat Vemale ini Ladies. Mereka tampil super stylish dengan sentuhan warna putih. Simak OOTD hits mereka di halaman-halaman ini yuk.

(vem/yun/ivy)

Witrie

Warna putih identik dengan kebersihan. Warna putih juga warna yang fleksibel karena bisa di mix and match dengan berbagai warna. Ini pula yang dilakukan oleh wanita cantik yang satu ini Ladies.

Witrie memilih mengenakan dalaman hitam Promod dengan longcoat sentuhan warna putih H&M. Witrie memadukan atasannya itu dengan memakai jeans Levi's. Kehadiran tas merah Michael Kors, sepatu, dan jam tangan Guess serta kacamata Tomford membuat penampilannya super stylish.

Ade

Dalam dunia fashion para desainer menggunakannya untuk memberikan kesan bersih. Selain itu warna putih juga memberikan kesan elegan bagi si pemakainya.

Ade memilih tampilan yang simple dan elegan dengan memilih dress putih. Wanita 25 tahun ini memilih mengenakan dress putih Zara, sepatu Stradivarius serta tas hitam Zara dan jam tangan Fossil. Sederhana namun elegan bukan?

Chicco

Tak heran jika warna putih memang selalu jadi tren sepanjang waktu. Ini karena warna ini netral dan mudah untuk dipadupadankan dengan warna yang lain.

Chicco tampil chic dengan memadukan dalaman warna putih Zara dengan luaran Mango. Tak ketinggalan tas cantik dari Balenciaga dan sepatu Chiara Feragn melengkapi outfitnya kala itu. Wanita 38 tahun ini juga mengenakan statement aksesoris di lehernya agar makin hits.

Tria

Warna baju yang dikenakan ternyata bisa membuat lekukan tubuh Anda menjadi jauh lebih bagus. Kenali bentuk tubuh Anda dan pilih warna yang pas Ladies.

Tria mengenakan dress Next yang dipadukan dengan tas pink Channel. Agar terlihat santai wanita 23 tahun ini mengenakan sandal Yongki Komaladi. Untuk melengkapi gayanya ia memakai kalung dan jam tangan Bonia. Super fashionable!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading