Sukses

Beauty

Inspirasi OOTD Elegan Dengan Dress Bodycon Lace Ala Syahrini

Bahan brokat atau lace kini memang sedang naik daun lagi Ladies. Bahan brokat ini akan membuat setiap wanita tampak lebih elegan dan mewah. Bahan ini juga sering sekali dipakai sebagai bahan kebaya atau baju pesta.

Bagi Anda yang ingin bergaya dengan pakaian brokat, kali ini Vemale akan mencoba mengupas style baju Syahrini. Seperti yang sudah diketahui, Syahrini merupakan salah satu selebriti Indonesia yang memiliki style fashion yang bagus. Ia selalu bisa memadupadankan semua item fashionnya sehingga tampak cetar membahana di setiap kesempatan. Seperti yang satu ini Syahrini tampil hits dalam balutan dress bodycon brokat.
Foto: copyright instagram/princessyahrini
Lewat akun instagramnya @princessyahrini, si cantik ini mengunggah satu potret dirinya yang sedang berpose di depan pintu. Saat itu Syahrini mengenakan midi dress bodycon hitam dengan aksen brokat. Agar tidak tampak polos Syahrini menambahkan aksen belt. Ini juga yang semakin menonjolkan lekuk tubuhnya yang indah.

Syahrini memadukannya dengan sepatu berwarna broken white dengan sentuhan bling-bling andalannya. Syahirni juga menenteng tas Hermes orange kesayangannya. Untuk rias wajah dan rambutnya ia memilih make up natural dengan sentuhan lipstick nude. Syahrini menguncir kuda rambut panjangnya. Anting dan cincin berlian pun menjadi pelengkap penampilannya yang super elegan kala itu. Wah, super cetar ya Ladies. Semoga terinspirasi dengan style Syahrini ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading