Sukses

Beauty

Pilih Kacamata Tepat Sesuai Bentuk Wajah

Kacamata, salah satu fashion item yang bisa dibilang cukup penting ya Ladies, meskipun mata Anda normal. Tentu saja, saat terik matahari membayangi, dari pada mengalami gangguan pandangan karena silau, akan lebih baik jika Anda memakai kacamata hitam ya. Eits, tunggu dulu. Atas nama fashion, Anda wajib tahu kacamata dengan bentuk seperti apa yang paling cocok membingkai wajah Anda. Setuju? Simak informasi dari marieclaire.com ini dulu ya sebelum memilih kacamata yang tepat.

    Bentuk Wajah Kotak

    copyright marieclaire.com

    Seperti Angelina Jolie dan  Rachel McAdams yang memiliki wajah berbentuk persegi atau kotak, Anda disarankan untuk memakai kacamata dengan bentuk agak bulat. Nah bentuk ini banyak variasinya, Ladies. Bisa bulat lebar seperti pada foto Jolie, atau bulat cenderung lonjong seperti pada foto McAdams.

    Bentuk Wajah Bulat atau Lonjong

    copyright marieclaire.com

    Jika Anda memiliki wajah bulat seperti Jennifer Lawrence, atau bentuk wajah lonjong, keuntungan tersendiri bagi Anda karena Anda bisa memakai segala bentuk kacamata. Salah satu contohnya adalah kacamata dengan model tomboi seperti pada foto Jennifer Lawrence di atas.

    Bentuk Wajah Hati

    copyright marieclaire.com

    Bentuk wajah hati identik dengan kacamata yang memiliki sudut. Bisa berbagai pilihan juga ladies, seperti pada foto Anna Kendrick, atau pada foto Kerry Washington.

Bagaimana Ladies? Cukup membantu bukan? Meskipun Anda disarankan memilih kacamata berdasarkan bentuk wajah Anda, bukan berarti Anda hanya bisa terpaku pada satu model kacamata. Buktinya seperti yang telah di jelaskan di atas.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading