Sukses

Beauty

3 Inspirasi Style Busana Muslim Simple Ala Umi Pipik Dian Irawati

Selain memiliki kesibukan sebagai seorang pendakwah ternyata Pipik Dian Irawati juga berkecimpung di dunia fashion busana muslim. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (11/8), Umi Pipik bahkan sampai mampu membuka gerai butik khusus untuk busana muslim rancangannya lho. Bagi Ladies yang ingin tampil seperti Umi Pipik, kali ini ada 3 inspirasi style yang sering dikenakannya. Simak di sini yuk Ladies!

Fully Black

Dalam tampilan sehari-harinya Umi Pipik memang lebih sering terlihat mengenakan baju warna hitam. Hitam memang adalah warna netral yang timeless dan bisa dipakai kapan saja dan di mana saja. Warna hitam pun menurut syariat agama juga bisa menyamarkan lekuk tubuh wanita. Dari sisi gaya warna ini juga bisa membuat tubuh terlihat lebih ramping. Pipik pun berhasil mengusung warna ini jadi lebih simple dan juga modis.

Purely White

Selain hitam, Umi Pipik juga pernah terlihat mengenakan busana serba putih. Aura bersih dan suci memang semakin terpancar saat menggunakan baju ini. Apalagi saat menyambut momen-momen spesial seperti akad nikah atau lebaran, warna ini pasti paling dicari. Agar tampak semakin elegan dan stylish, payet-payet cantik berbagai jenis pun disematkan dalam koleksi Umi Pipik.

Inspiring Gold

Umi Pipik memang senantiasa menjunjung gaya berpakaian syari yang sederhana dan tidak banyak motif atau aksesoris. Di beberapa kesempatan pun Umi Pipik mengenakan kombinasi warna emas. Meskipun tak sepenuhnya menggunakan emas namun sentuhannya berhasil membuat penampilan semakin tampak elegan.

Well, semoga Ladies yang ingin bergaya hijab syari bisa lebih terinspirasi dengan style ala Umi Pipik ini ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading