Sukses

Beauty

Bingung Outfit Jalan Sore Ke Mall? Simak Inspirasi Keren Sahabat Vemale Ini Yuk!

Fashion dan juga wanita seperti dua sisi mata uang yang tak terpisahkan Ladies. Fashion memiliki sumbangsih besar untuk mempercantik penampilan wanita. Fashion bahkan bisa jadi wadah ekspresi karakter masing-masing wanita.

Seperti yang satu ini Ladies. Para wanita ini memiliki gaya mereka sendiri saat jalan santai di Mall. Ingin tahu penampilan mereka? Simak inspirasinya hanya di sini yuk!

(vem/yun/ivy)

Ariyani Sukma

Meskipun fashion adalah identitas, namun Anda juga tak bisa mengesampingkan segi kenyamanan Ladies. Nyaman adalah hal yang paling penting saat Anda memilih untuk mengenakan pakaian.

Seperti Ariyani yang sangat nyaman dengan gaya casual sekaligus sporty ini. Wanita 24 tahun ini memakai dalaman hitam H&M serta vest Next. Rok hitam unbranded ia mix dengan memakai sneakers Nike. Tak ketinggalan beberapa aksesoris pendukung penampilannya antara lain kacamata H&M, topi H&M dan tas Top Shop.

Febby

Hijaber kini makin modis Ladies. Mereka tak segan untuk mengekspresikan gaya mereka lewat padu padan outfit yang kece. Seperti wanita cantik yang satu ini Ladies. Febby memilih style hijab modis.

Perempuan 22 tahun ini memakai blus putih yang ia buat sendiri. Jeans Guess serta vest cantik Maima Indonesia membuat penampilan sangat serasi. Terlebih dengan pemilihan warna tas Palomino yang sesuai dengan bawahannya, ditambah boots hitam H&M. Tak lupa ia mengenakan kalung yang sederhana untuk menunjang penampilannya.

Valerie

Fashion bisa menentukan karakter. Fashion juga bisa jadi wadah mengekspresikan diri. Ini pula yang dilakukan oleh wanita cantik yang satu ini Ladies.

Wanita 23 tahun ini terlihat sangat nyaman dengan sentuhan gaya harajuku. Valerie memakai jumpsuit Yesah ditambah dengan sepatu Buffalo. Statement aksesoris pada topi Autere by Trihandoko dan kalung Os Accesories membuat gayanya unik dan sempurna.

Tara

Hijab bukanlah fashion yang kuno Ladies. Hijab kini sudah jadi bagian fashion yang sangat happening di Indonesia. Dengan padu padan yang tepat fashion hijab akan membuat Anda terlihat sangat stylish.

Hijab yang dipadukan dengan vest memang pilihan yang tepat dan membuat penampilan Anda terlihat chic serta nyaman. Begitu pula dengan Tara yang memilih memakai luaran dengan brand lokal. Kemudian ia memilih dalamannya dengan memakai kemeja bermotif kotak-kotak. Tas merah maroon Charles & Keith serta sepatu hitam membuat penampilan perempuan 24 tahun ini juga terkesan rapi dan casual.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading