Sukses

Beauty

Inspirasi Style Sporty Elegan ala Ayu Ting Ting Saat Plesir Ke Luar Negeri

Wanita tak bisa dipisahkan dengan yang namanya fashion. Fashion dan penampilan jadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan terutama bagi publik figure. Di atas panggung atau di kesehariannya penampilan tetaplah hal yang utama karena mereka akan selalu menjadi sorotan masyarakat.

Dilansir oleh KapanLagi.com (31/7), ini pula yang dirasakan oleh Ayu TIng Ting. Sebagai seorang artis, sudah merupakan keharusan untuk selalu tampil sempurna dalam setiap kesempatan.

Dari awal kemunculannya sebagai artis top beberapa tahun yang lalu, style Ayu memang sangat bagus Ladies. Ia dianggap sebagai salah satu selebritis dengan gaya yang keren dan fashionable. Ayu banyak berkiblat dari style K-Pop.

Kali ini Ayu pamer outfit terbaiknya lewat akun twitter official miliknya. Ayu memamerkan beberapa item fashion hits yang ia kenakan saat plesir ke Kuala Lumpur. Kali itu ia mencoba berpenampilan sedikit sporty. Sepatu Nike Air Max berwarna putih menjadi pilihannya kali ini.
Foto: copyright twitter/ayting92new
Selain itu Ayu mengenakan kacamata Prada yang harganya tidak murah. Selain itu tas studded ala Korean Style melengkapi outfitnya kala itu. Tak ketinggalan Ayu mengenakan jam tangan yang elegan. Keempat item tersebut berwarna netral sehingga mudah dipadupadankan dengan item fashion yang lain dan terlihat serasi. Well, setuju nggak sih Ladies kalau penampilan Ayu memang sangat elegan? Semoga menginspirasi ya! 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading