Sukses

Beauty

Trik Agar Tampak Langsing Saat Difoto

Berfoto sudah menjadi salah satu kegiatan yang disukai banyak orang belakangan ini, terutama dari kalangan wanita dan anak muda. Bukan hanya bertujuan untuk mengabadikan tempat atau momen tertentu, namun berfoto juga dapat menjadi sarana mengabadikan style atau makeup yang sedang digunakan, bukan begitu Ladies?

Kebanyakan wanita tidak akan suka jika hasil foto menunjukkan tubuhnya tampak lebih berisi. Wanita cenderung ingin tampak lebih kurus saat difoto. Ada trik agar tampak lebih kurus saat berfoto dari seorang fashion, beauty and lifestyle blogger, Marianna Hewitt, yang bisa Anda contoh lho Ladies, seperti yang dilansir oleh harpersbazaar.com berikut ini.

(vem/reg)

Smize!

Smize? Apa itu? Anda tidak akan menemukan artinya dalam kamus bahasa Inggris - bahasa Indonesia, Ladies. Smize adalah smile with your eyes, atau tersenyum dengan mata. Tidak jelas dari siapa kata tersebut berasal, namun Tyra Banks seringkali dianggap sebagai orang yang memperkenalkannya.

Menurut Hewitt, ia (dan mungkin beberapa orang lain) wajahnya akan terlihat lebih lebar atau lebih gemuk jika tersenyum lebar, atau tersenyum dengan memperlihatkan gigi. Maka dari itu dia lebih memilih tersenyum dengan mata, dan berpose dengan sedikit mengangkat dagu, agar tampak lebih tirus, dan menyamarkan lipatan dagu.

Bermain Dengan Sudut

Hewitt selalu meminta difoto dari sudut yang lebih rendah, dan kamera miring ke atas, agar ia tampak lebih tinggi. Difoto dengan kamera sejajar atau lebih tinggi dari matanya membuat ia tampak lebih pendek. Namun jarak antara Anda dan kamera jangan terlalu jauh, karena akan membuat kepala Anda tampak besar.

Cari Sisi Paling Menarik Dari Pakaian Yang Dipakai

Jika pakaian yang Anda pakai tidak memiliki sisi yang paling menonjol, seperti kemeja polos misalnya, Hewitt menyarankan Anda untuk berfoto dengan posisi duduk, agar lekuk tubuh Anda lebih jelas. Ia juga berpendapat bahwa pakaian yang pas di badan dapat memberikan efek lebih langsing pada foto.

Pose Sedang Berjalan

Menurut Hewitt, foto dengan pose berdiri dapat membuat bahu Anda tampak lebih lebar. Cobalah pose sedang berjalan, namun buatlah agar tampak alami dan tidak dibuat-buat.

Bermain Dengan Tangan

"Jika berbicara tentang pose berdiri, jangan pernah meletakkan tangan Anda di samping badan, karena akan menutupi lekuk pinggul Anda. Saya seringkali meletakkan satu tangan saya di sekitar pinggul, dan satu tangan lain menjauhi tubuh saya, namun dengan pose natural", jelas Hewitt.

Nampaknya saran yang disampaikan oleh Marianna Hewitt di atas cukup ampuh ya ladies. Tertarik untuk segera mempraktekkannya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading