Sukses

Beauty

Yuk Bikin Tato Temporary Dari Bunga Kering Cantik dan Keren!

Ladies, ANda mungkin bukan penggemar tato, atau bahkan anti dengan tato. Namun tato yang satu ini berbeda. Bukan menggunakan tinta, seperti kebanyakan tato pada umumnya, tato ini menggunakan mahkota bunga, seperti yang dilansir oleh goodhousekeeping.com.

Bukan hanya cantik, tato ini juga mudah untuk dibuat. Yang Anda butuhkan hanyalah mahkota bunga warna-warni, microwave, lem bulu mata atau vaseline, dan hairspray. Sudah siap? Ikuti langkah-langkah ini yuk.

    Pilih Bunga-bunga Cantik

    Pada tips ini digunakan bunga-bunga berwarna merah, ungu dan orange, tapi Anda bisa memilih warna-warna dan jenis bunga sesuai dengan selera Anda Ladies.

    Keringkan Bunga

    Mengeringkan bunga secara alami akan memakan waktu yang cukup lama. Agar lebih cepat, Anda bisa menggunakan piring kertas, yang  dilapisi tisu makan di atasnya, lalu tata kelopak bunga di atas tisu tersebut. Setelah itu, timpa dengan piring kertas yang lain untuk membuat bentuknya pipih. Masukkan dalam microwave dan panaskan selama 30 detik, lalu dengan cepat pindahkan kelopak bunga ke tisu makan yang baru.

    copyright Goodhousekeeping.com/Emily Geraghty

    Tempel Yuk!

    Oleskan lem bulu mata pada tangan, atau bagian tubuh lain yang ingin Anda tempel dengan bunga. Lalu tempelkan kelopak bunga dengan hati-hati, dan buat pola yang cantik. Oleskan juga di sekitar kelopak bunga agar tidak mudah lepas. Namun jika Anda tidak ingin tato ini terlalu awet, Anda bisa menempelkan dengan vaseline, agar lebih mudah dilepas.

    copyright Goodhousekeeping.com/Emily Geraghty

    Enjoy, Ladies!

    Menurut si pencipta, tato ini tahan dari tiupan angin, bahkan dari gesekan dengan pakaian Anda. Untuk melepaskan tato ini, Anda bisa mengoleskan minyak zaitun pada kulit Anda, lalu cuci dengan air.

Video: copyright youtube.com/Bustle

Lucu ya Ladies. Cantik dan sangat menarik. Tertarik untuk mencoba?

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading