Sukses

Beauty

Ini Dia Rahasia Aurel Hermansyah Selalu Tampil Modis dan Cantik

Gaya berpakaian Aurel Hermansyah yang semakin lama semakin modis rupanya selalu dinantikan oleh para penggemarnya. Aurel memang semakin pintar memadu padankan item-item fashion miliknya hingga ia bisa senantiasa tampil catchy. Lalu apa sih sebenarnya rahasia Aurel untuk tampil fashionable? Well, seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (2/9) Aurel pun secara eksklusif membongkar rahasianya menjaga penampilan. Ternyata, ia punya banyak koleksi cantik.

Aurel memiliki koleksi benda penunjang fashion. Pakaian, tas, kaca mata, dan parfum adalah senjata utama Aurel untuk tampil fashionable. Aurel pun mengaku bahwa ia sangat suka style yang simple. Ia juga harus selalu tampil rapi di setiap kesempatan. Saat ditanya soal inspirasinya dalam berdandan, Aurel mengungkapkan bahwa ia sangat suka dengan Ariana Grande.
Foto: copyright KapanLagi.com
Selain itu yang menarik ternyata Aurel suka mengoleksi berbagai macam parfum. Dalam sehari, dirinya sering memakai jenis wangi yang berbeda. Saat pagi ia biasa pakai wewangian yang fresh, untuk malam hari Aurel memilih parfum yang soft dan menggoda.
Foto: copyright KapanLagi.com
Aurel juga punya sederet koleksi tas untuk menunjang penampilannya. Aurel mengaku menyukai semua merk tas. Uniknya, Aurel suka bertukar tas dengan sang bunda. Wajar saja, Ashanty juga dikenal sebagai salah satu artis yang menyukai koleksi tas branded.

Aurel ternyata juga hobi banget mengoleksi kacamata. Jejeran kaca mata hitam berbagai bentuk tampak bertengger di atas sebuah meja. Berbagai kacamata dengan warna dan frame berbeda juga jadi penunjang penampilan Aurel.

Foto: copyright KapanLagi.com

Wah, super keren ya Ladies. Nantikan terus tips-tips fashion ala selebriti hanya di Vemale.com ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading