Sukses

Beauty

OOTD Sahabat Vemale: Berbagai Inspirasi Gaya Hijab Untuk Silaturahmi Lebaran

Semakin lama hijab juga semakin berkembang dengan berbagai pilihan gaya yang sangat stylish. Banyak style yang hadir dan jadi pilihan setiap orang dalam mengekspresikan diri mereka. Di momen lebaran ini busana muslim seakan jadi pakaian yang paling digemari untuk dikenakan saat bersilaturahmi.

Disarankan untuk memilih baju yang nyaman dan menyerap keringat saat berkunjung ke tempat saudara. Kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan beberapa inspirasi OOTD yang nyaman digunakan saat bersilaturahmi lebaran. Simak di sini yuk Ladies.

(vem/yun/ivy)

Myca

Banyak style yang hadir dan jadi pilihan setiap orang dalam mengekspresikan diri mereka. Begitu pula dengan gaya hijab Ladies. Para hijaber bebas berekspresi dengan style yang menggambarkan kepribadian masing-masing.

Gaya hijab satu ini bisa dijadikan inspirasi Anda yang ingin tampil casual. Dengan menggunakan manset serta hoodie Damn I Love Indonesia, Myca berhasil terlihat menarik. Kemudian ia memilih memakai celana unbranded yang warnanya senada dengan mansetnya. Sendal putih Kloom serta tas yang ia kenakan membuat perempuan 23 tahun ini semakin terlihat edgy.

Nabila

Hijab tak lagi dipandang sebagai sesuatu yang kuno dan ketinggalan jaman. Semakin lama hijab juga semakin berkembang dengan berbagai pilihan gaya yang sangat stylish.

Seperti Nabila yang memilih mengenakan rok span abu-abu yang kemudian diberi legging, kemudian Nabila memakai dalaman serta cardigan. Kerudung yang ia kenakan sungguh cantik dan membuat penampilannya menarik. Tas polkadot Fullah Sugah dan sepatu boots Ghost membuat tampilannya super kece.

Afrah

Gaya-gaya kece menggunakan penutup aurat ini juga semakin marak dan semakin bermacam rupa. Semakin lama hijab pun semakin digemari dan kini semakin banyak pilihan gayanya.

Gaya satu ini terlihat lebih santai namun nyaman saat dikenakan. Ya, Afrah memakai celana jeans Giordano yang ia padukan dengan sentuhan warna abu-abu dan putih pada outer Zalora dan tas selempang Berskha. Lalu, gadis 14 tahun ini memainkan motif pada kerudung Aldo miliknya. Penampilannya makin hits dengan sepatu The Goods Dept.

Khanaan Shamlan

Para kaum hawa juga semakin berani mengeksplor gaya mereka. Seperti halnya dengan fashion hijab Ladies. Hijab semakin berkembang dengan berbagai gaya yang modern.

Gaya yang satu ini lebih berbeda. Khanaan memilih untuk membuat sendiri kaftan yang ia kenakan, pemilihan kerudung berbahan sifon sangat cocok dengan gaya kaftannya. Kemudian tas hitam cantik YSL serta sepatu Aldo membuatnya tampak semakin chic, tak ketinggalan pula aksesoris cantik melengkapi outfitnya kala itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading