Sukses

Beauty

Tips Memilih Shapewear Yang Nyaman dan Tepat Bagi Tubuh Anda

 

Wanita semakin lama semakin aware dengan bentuk tubuh mereka. Siapa sih yang tak ingin memiliki bentuk tubuh ideal? Berbagai metode pun dilakukan untuk bisa tampil selalu sempurna di setiap saat. Salah satu cara instan adalah dengan mengenakan shapewear. Shapewear memungkinkan Anda untuk tampil lebih langsing dan singset dengan cepat. Pakaian pun akan terlihat lebih bagus. Namun, ada banyak hal yang harus diperhatikan saat memilih shapewear. Apa saja sih? Simak daftar lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh idiva.com berikut ini yuk Ladies.

    Ukuran Yang Tepat

    Shapewear memiliki bentuk yang sangat ketat. Beberapa orang akan tergoda untuk membeli shapewear yang lebih kecil satu ukuran, namun jangan lakukan hal ini Ladies. Sangat disarankan untuk membeli ukuran yang pas dengan Anda. Ukuran yang terlalu kecil akan beresiko robek.

    Jenis Kain

    Pilih jenis kain yang lembut dan nyaman pada tubuh. Pilih juga bahan yang ringan dan tidak panas karena ini adalah dalaman yang akan Anda pakai sebelum mengenakan dress atau baju lain.

    Style Yang Pas

    Ketahui style Anda dan pilih shapewear sesuai dengan kebutuhan. Ada banyak sekali macam shapewear yang bisa dipilih mulai dari yang full atau hanya beberapa bagian tubuh saja. Anda harus tahu betul mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Pilih shapewear yang mampu membantu menutupi timbunan lemak Anda dan membuat Anda tampil cantik dan ideal dalam balutan dress kesayangan.

    Warna Yang Wajar

    Shapewear juga terdiri dari berbagai macam warna yang banyak. Meskipun banyak warna yang menggoda, usahakan Anda memilih warna yang wajar dan cenderung netral. Ini akan menyamarkan shapewear Anda seakan-akan Anda tak mengenakannya.

Semoga bermanfaat ya Ladies. Nantikan selalu tips-tips kecantikan yang bisa membuat Anda tampil lebih menarik lagi di Vemale.com.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading