Sukses

Beauty

OOTD Hijab Anggun nan Cantik Dengan Sentuhan Putih Sahabat Vemale

Fashion hijab dari waktu ke waktu memang semakin berkembang. Berbagai gaya semakin banyak saja. Para kaum hawa juga semakin berani mengeksplor gaya mereka.

Hijab kini tak hanya dipandang sebagai penutup aurat yang kuno dan ketinggalan jaman. Semakin lama hijab juga semakin berkembang dengan berbagai pilihan gaya yang sangat stylish. Banyak style yang hadir dan jadi pilihan setiap orang dalam mengekspresikan diri mereka.

Seperti yang satu ini, para sahabat Vemale bergaya dalam balutan hijab keren dengan sentuhan nuansa putih. Intip inspirasi gayanya di halaman-halaman berikut ini yuk Ladies.

(vem/yun/ivy)

Witha Fitra

Gaya-gaya kece menggunakan penutup aurat ini juga semakin marak dan semakin bermacam rupa. Semakin lama hijab pun semakin digemari dan kini semakin banyak pilihan gayanya. Mengenakan hijab dengan sentuhan warna putih pun akan membuat Anda tampak lebih elegan dan kalem.

Seperti Witha yang mengenakan abaya Hauri Women by Norma Hauri berwarna putih dan hitam. Tas hitam Channel serta wedges Clark ditambah kerudung hitam membuat tampilan wanita 31 tahun ini chic dan juga keren. Simple namun elegan bukan?

Mutia

Semakin lama hijab pun semakin digemari dan kini semakin banyak pilihan gayanya. Bergaya dengan berbagai style membuat para kaum hawa semakin bisa mengekspresikan diri mereka.

Mutia memakai kaftan putih Hijabchic yang dipadukan dengan celana coklat unbranded. Kemudian sepatu New Look dan kerudung coklat yang senada dengan bawahannya. Tak ketinggalan tas Ripcurl serta aksesoris yang membuat semakin terlihat kece.

Anandia Putri

Hijab tak lagi dipandang sebagai sesuatu yang kuno dan ketinggalan jaman. Semakin lama hijab juga semakin berkembang dengan berbagai pilihan gaya yang sangat stylish.

Anandia mengenakan luaran berwarna putih serta dalaman coklat IKYK. Agar penampilan semakin terlihat casual ia pun memakai sepatu Valentino yang sporty warna biru. Tas Channel warna coklat pun tak ketinggalan untuk dibawanya. Super chic!

Mien Adhi Moestafa

Tampil cantik mempesona dengan style hijab sangat mudah dilakukan, tinggal bagaimana Anda bisa mix and match penampilan agar tidak bosan dilihat. Lihat saja inspirasinya dari si cantik ini Ladies.

Mien mengenakan dress panjang yang ia buat sendiri. Kemudian tas unbranded dan sepatu wedges hitam D&C melengkapi gaya femininnya kala itu. Gaya kerudung yang ia kenakan pun membuat wanita 42 tahun ini terlihat modis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading