Sukses

Beauty

6 Cara Menghilangkan Noda Deodorant Pada Baju

Memakai deodoran sebelum berpergian merupakan hal wajib bagi sebagian besar orang saat ini. Namun deodoran juga bisa meninggalkan noda di pakaian yang membuat penampilan Anda terganggu. Bagaimana cara membersihkannya? Berikut adalah beberapa langkah cepat yang akan membantu Anda menghilangkan noda deodoran pada pakaian seperti yang dilansir oleh boldsky.com

  • Alkohol dikenal untuk menghilangkan berbagai jenis noda. Oleskan sedikit alkohol ke daerah bernoda dan gosok dengan lembut. Ini membantu untuk menghilangkan noda deodoran. Jika noda yang sulit, rendam kain untuk sementara waktu dan bilas.
  • Cuka adalah ramuan ajaib! Campurkan cuka & air hangat dalam jumlah yang sama dan gunakan pada daerah bernoda. Rendam kain / kaos dalam larutan selama beberapa jam. Bilas dengan air dingin dan lihat noda menghilang.
  • Pantyhose atau yang dikenal sebagai stoking membantu menghilangkan noda-noda deodoran dari pakaian Anda. Hanya gosok lembut di sekitar daerah dan noda akan hilang. Gesekan serat stoking terhadap kain yang membantu untuk menyingkirkan noda dengan cepat.
  • Baking soda dan air. Untuk menghilangkan noda dan kuning ketiak di baju Anda, gunakan campuran baking soda dan air. Menyebarkannya di atas area bernoda dan bilas dengan air dingin.
  • Aspirin. Tip ini hanya untuk pakaian putih. Larutkan dua tablet aspirin dalam air sedikit. Tuang campuran ini pada noda dan rendam selama 2 jam. Cuci dengan air biasa diikuti dengan mencuci deterjen.
  • Boraks. Gunakan pasta boraks bersama dengan detergen untuk mencuci biasa. Hal ini dapat diterapkan pada daerah noda deodoran.

 

Nah Ladies, tidak perlu khawatir tentang noda baju akibat deodoran. Kini Anda bisa mengatasinya dengan mudah!

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading