Sukses

Beauty

Inspirasi Fashion Ramadan: Style Cantik Para Selebriti Yang Paling Menginspirasi Hijaber Indonesia

Segala sesuatu yang ada pada selebriti sudah pasti akan jadi sorotan Ladies. Tak hanya itu saja, style selebriti tak jarang menjadi sumber inspirasi bagi masyarakat. Dari soal make up, fashion sampai berbagai detail pun tak luput dari pantauan khalayak ramai.

Dilansir oleh KapanLagi.com (5/7), di bulan Ramadan ini, dapat dipastikan sorotan tentang gaya busana para selebriti ramai jadi perbincangan. Bagi Anda yang ingin tampil cantik layaknya para selebriti muslimah berhijab ada baiknya menengok ulasan berikut ini yuk. Semoga menginspirasi ya.

(vem/ivy)

Dian Pelangi

Di bulan Ramadan ini memang tren berhijab dan juga berbagai inspirasi gaya busana muslimah sedang banyak dicari. Jika Anda ingin tampil cantik saat Ramadan bisa meniru gaya si cantik ini.

Dian Pelangi merupakan salah satu selebriti yang paling menginspirasi para hijaber untuk tampil makin cantik dan modis. Dian terkenal dengan keberaniannya memadupadankan warna-warna. Untuk Ramadan ini Dian rupanya sedang suka sekali memakai warna pastel yang lembut, sehingga memberikan kesan feminin dan membawa kedamaian.

Laudya Cynthia Bella

Berhijab sejak awal 2015, Laudya Cynthia Bella juga disebut-sebut sebagai salah satu selebriti muslimah yang menginspirasi para wanita untuk tampil modis saat berhijab. Gaya Bella cenderung simple dan juga nyaman.

Bella sangat suka bergaya hijab sangat simple dan menggunakan motif scarf yang lembut. Untuk style pakaiannya sendiri juga Bella banyak memilih gaya santai yang tidak ribet.

Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar ini tak hanya menginspirasi para wanita untuk tampil modis dengan hijab. Ia juga membantu para wanita muslimah tampil fashionable dengan baju-baju karyanya.

Bagi Ladies yang ingin tampil seperti Zaskia Sungkar, Anda bisa meniru gaya simple ala Zaskia. Zaskia selalu tampil anggun dengan gaya hijabnya yang stylish. Ia mengaku suka memakai scarf yang nyaman dipakai dan warnanya match dengan pakaian. Zaskia juga tak terlalu suka style yang glamour dan banyak ornamen, banginya simple itu lebih baik dan elegan.

Dewi Sandra

Berbeda dengan ketiga rekan artisnya, Dewi Sandra sendiri rupanya tidak terlalu suka bereskperimen dengan warna. Ia selalu memilih satu warna yang ia anggap memang zona nyaman yang membuatnya selalu percaya diri.

Meskipun berkulit putih dan bersih, Dewi ternyata lebih gemar memilih warna yang gelap. Warna hitam merupakan warna andalan Dewi Sandra. Ia selalu memakai item fashion dengan sentuhan warna hitam dalam setiap kesempatan, seperti pada busananya, sepatu, kerudung dan sebagainya. Bagi Dewi warna hitam adalah warna favorit sekaligus warna yang aman. Dirinya merasa lebih percaya diri ketika menggunakan pakaian hitam saat tampil di depan umum, dibandingkan memakai warna lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading