Sukses

Beauty

Ria Miranda: Hijab Wangi, Hati Makin Damai di Bulan Ramadan

Ria Miranda, sebagai seorang desainer busana muslim ternama ia tetap harus aktif setiap harinya di bulan Ramadan. Wanita yang merupakan ibu dari seorang putri ini pun punya tipsnya sendiri agar tetap tenang dan positif saat puasa. Apa itu? Yaitu memastikan kalau hijab yang dikenakannya beraroma wangi.

"Ketika bulan Ramadhan, meski sedang berpuasa menahan rasa lapar dan haus, kita tetap harus menjalani aktivitas keseharian yang sama di bulan lainnya seperti bekerja, menghadapi kemacetan atau harus lembur menyelesaikan pekerjaan. Dalam kondisi tersebut, seringkali sulit menjaga agar diri tetap tenang dan positif," kata Ria Miranda saat ditemui dalam acara Molto White Musk di kawasan Jakarta, Senin, 29 Juni 2015.

Foto: dok. Vemale

"Biasanya saya menyiasati dengan memastikan bahwa pakaian dan hijab saya memberikan wangi yang lembut karena saat keharumannya tercium, timbul perasaan damai," tambahnya.

Sebagai wanita yang menggunakan hijab, sudah menjadi kebiasaan baginya memainkan hijab dan sesekali mencium keharumannya ketika keadaan di sekitarnya tidak kondusif. "Apalagi saat puasa begini, waktu istirahat berkurang, banyak hal yang membuat kita kesal atau emosi, oleh karena itu saya suka cari waktu untuk beribadah lebih lama dan menyendiri agar khusyuk atau mudahnya sih mencium-cium hijab saya sendiri," jelas Ria.

Ria mengakui dirinya lebih memilih untuk menggunakan Molto White Musk karena wanginya khas dan keluarganya pun suka keharuman musk yang tegas. Selain itu aromanya juga sangat lembut sekaligus mampu memberikan ketenangan saat tercium.

Pada kesempatan peluncuran ini juga, Molto secara eksklusif berkolaborasi dengan Ria Miranda, dengan menghadirkan 12 koleksi busana muslim yang terinspirasi dari Molto White Musk.

Foto: dok. Vemale

"Molto White Musk sangat mencerminkan karakter dan esensi brand saya, dari keharuman yang menenangkan serta warnanya yang lembut. Saat merancang koleksi spesial untuk Molto saya melihat sosok seorang ibu yang multi tasking, memiliki beragam kegiatan positif meskipun sebagai ibu rumah tangga," terangnya.

Wanita asal Padang ini mengambil tema Peaceful Ramadan untuk koleksi busananya. Ia merancang 12 busana yang terlihat sederhana dengan sentuhan warna pastel seperti peach, krem, dan soft pink.

Ladies, apakah Anda juga sering menggunakan wewangian tertentu untuk baju dan pakaian yang Anda kenakan selama bulan Ramadan?



 
(vem/yun/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading