Sukses

Beauty

OOTD Sahabat Vemale: Tampil Cantik Dengan Kerudung Motif

Hijab masa kini memang kaya dengan kreativitas. Namun nyatanya tidak semua orang bisa melakukan padu padan atau mix and match pakaian mereka dengan benar. Salah satu tips mudah untuk mix and match hijab adalah dengan memilih gaya yang simple dan tak berlebihan.

Bila Anda menggunakan pakaian motif, gunakan jilbab polos. Bila Anda menggunakan pakaian polos, gunakan jilbab motif. Trik seperti ini sangat mudah dan aman bagi Anda yang kesulitan mix and match pakaian muslim. Seperti para sahabat Vemale ini Ladies. Mereka terlihat super cantik dengan hijab motif yang menutupi kepala mereka. Simak inspirasi OOTD mereka di halaman-halaman berikut ini yuk.

(vem/yun/ivy)

Sausan

Hijab masa kini memang semakin kreatif dan memiliki banyak motif. Berbagai macam motif pun bisa dipilih sesuai dengan style dan gaya berpakaian masing-masing wanita.

Sausan memilih mengenakan kerudung dengan motif Army. Kerudung cantik tersebut ia beli di Turki. Sausan pun memadukan busananya dengan cardigan berwarna coklat serta celana jeans Levi's. Wanita 24 tahun ini menyerasikan tas cokelatnya dengan outfitnya kala itu. Tak ketinggalan sandal wedges platfrom keluaran Adorable Project melengkapi outfitnya kala itu. Mix and match yang simple bukan Ladies?

Metta

Bila Anda menggunakan pakaian polos, gunakan jilbab motif. Trik seperti ini sangat mudah dan aman bagi Anda yang mengalami kesusahan memadupadankan busana kesayangan Anda.

Seperti si cantik yang satu ini. Metta sangat menggemari desainer busana muslim Dian Pelangi, karena itu ia mengenakan outfit dengan motif serta warna gradasi merupakan ciri khas dari desainer tersebut. Kemudian ia mengenakan outer pink Boutiqulla serta jogger pants hitam. Sepatu Fladeo yang dikenakannya pun senada dengan outernya. She looks so cute.

Lintang

Tidak semua orang bisa melakukan padu padan atau mix and match pakaian mereka dengan benar. Salah satu tips mudah untuk mix and match hijab adalah dengan memilih gaya yang simple dan tak berlebihan.

Seperti si cantik ini Ladies. Wanita berusia 22 tahun ini busananya sangat simple, atasan dan bawahan Lee Cooper dengan bahan denim menjadi andalannya hari itu. Lintang mengenakan sepatu VNC yang sangat keren. Untuk membuat penampilannya hidup, ia memilih memakai kerudung Color Box yang bermotif dengan warna-warna cerah.

Cindy

Beberapa motif pakaian atau hijab dapat membantu menampilkan sisi kepribadian tiap wanita. Warna-warna lembut akan memancarkan kecantikan alami sang wanita. Warna-warna yang kuat akan memancarkan kepribadian yang mandiri dan kuat dari seorang wanita.

Seperti yang satu ini Ladies. Cindy merasa sangat percaya diri tampil dengan hijab H&M bermotif love. Perempuan 19 tahun ini memadukan kemeja NY&Company dengan celana jeans Bodytalk. Tas hitam New Look dan sepatu Ruby membuatnya terlihat semakin kece. Super keren bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading