Sukses

Beauty

5 Trik Cerdas Pakai Sepatu Hak Tinggi Tanpa Rasa Sakit

High heels atau sepatu hak tinggi adalah sepatu yang jadi favorit banyak wanita. High heels membuat postur tubuh wanita tampak lebih sempurna. Namun sayangnya banyak wanita yang harus merasa sakit karena mengenakan high heels.

Jika Anda mau terlihat tetap cantik dengan menggunakan high heels namun tak ingin kaki sakit maka tips-tips berikut ini wajib Anda simak Ladies. Vemale akan menyajikan beberapa tips jitu seperti yang telah dilansir oleh allwomenstalk.comberikut ini.

(vem/ivy)

Pastikan Sepatu Tersebut Pas

Mayoritas wanita pasti tergoda dengan harga yang murah saat diskon berlangsung. Selain itu model dan juga warna yang sangat menarik akan membuat Anda tergoda membelinya meskipun sepatu tersebut tak nyaman pada kaki. Well, Anda harus pandai mempertimbangkan lagi Ladies.

Tak peduli betapa bagus warna atau modelnya serta berapa jumlah diskon yang ada Anda harus betul-betul memilih sepatu hak tinggi yang nyaman untuk kaki Anda. Pastikan ukurannya pas, tak kekecilan ataupun kebesaran. Kenyamanan adalah segalanya.

Plester

Jika memang Anda diharuskan mengenakan high heels setiap hari namun selalu mengalami kaki pegal-pegal solusi mudah ini bisa jadi pilihan Anda Ladies.

Plester jari tengah dan jari manis Anda menjadi satu agar saat berjalan mengenakan high heels jadi lebih nyaman. Hal ini akan menjaga otot-otot kaki sejajar dan membuat berjalan lebih mudah.

Pemanasan

Jika Anda diharuskan mengenakan sepatu hak tinggi dalam waktu yang cukup lama maka Anda wajib melakukan pemanasan Ladies. Ini untuk membuat kaki lebih lemas dan terbiasa mengenakan heels.

Lakukanlah peregangan betis, jari kaki, dan pergelangan kaki saat akan mengenakan high heels. Ini akan membantu agar rasa lelah dan sakit saat mengenakan sepatu heels berkurang.

Pilih Tinggi dan Ketebalan Hak yang Pas

Siapa yang tak tergoda melihat stiletto yang snagat cantik dan seksi? Stiletto memang snagat bagus dan akan membuat postur tubuh tampak lebih sempurna, namun stiletto juga akan membuat otot kaki bekerja lebih keras.

Jika Anda memilih stiletto pilihlah sepatu dengan heels yang tebal. Ini akan lebih menopang tubuh Anda dengan baik. Lebih baik lagi jika Anda memilih platform shoes.

Bantalan Nyaman

Sepatu hak tinggi akan memberikan tekanan lebih pada kaki. Disarankan untuk memilih sepatu dengan bantalan yang lebih empuk Ladies.

Jika bantalan sepatu Anda terlalu tipis, solusi yang bisa dicoba adalah dengan menyisipkan bantalan tambahan untuk mencegah Anda tergelincir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading