Sukses

Beauty

Tips dan Trik Agar Nyaman Saat Mengenakan Bra

Mengenakan bra yang salah akan membuat Anda merasa tidak nyaman. Selain itu bentuk tubuh juga akan terlihat tidak indah. Bra yang tepat akan membuat postur tubuh Anda terlihat sempurna. Anda harus tahu betul mana bra yang tepat dan juga nyaman saat dikenakan. Kali ini Vemale akan mencoba memberikan tips agar nyaman saat mengenakan bra seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com. Check these out Ladies!

    Bra Extenders

    Jangan memaksakan payudara Anda dengan bra yang terlalu sempit. Jika memang bra Anda terlalu ketat Anda bisa menggunakan kait tambahan atau bra extenders. Ini akan membuat bra terasa lebih longgar dan pas dengan tubuh serta tak menyakiti payudara Anda.

    Tali Bra

    Cocokkan tali bra dengan tubuh Anda. Ini akan sangat berpengaruh pada bentuk bra. Jangan sampai mengenakannya terlalu panjang atau pendek. Sesuaikan dengan kenyamanan tubuh Anda.

    Tambahkan Bra Pad

    Biasanya satu payudara Anda akan lebih kecil daripada payudara yang lain. Untuk menyiasatinya Anda bisa menambahkan ganjalan atau bra pad. Ini akan membuat bra terlihat lebih pas dan postur lebih bagus.

    Hindari Lotion

    Jika Anda sedang melakukan perawatan kulit pada payudara ada baiknya untuk tidak mengenakannya sebelum menggunakan bra. Ini akan membuat bra licin dan tidak pas pada payudara.

    Bahan Nyaman

    Pilihlah bahan bra yang nyaman seperti katun yang lembut untuk pemakaian sehari-hari. Ini akan lebih mudah menyerap keringat. Bra renda memang sangat cantik namun kurang pas untuk pemakaian sehari-hari.

Semoga informasi ini berguna bagi Anda ya Ladies. Nantikan selalu tips fashion dan kecantikan terbaru hanya di Vemale.com.





(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading