Sukses

Beauty

Tips Berpakaian Agar Tampak Berkelas Seperti Jutawan

Dalam acara-acara tertentu, misalnya pesta pernikahan orang penting, acara launching suatu produk, grand opening caffe baru, atau sekedar berkumpul bersama teman-teman jet-set Anda, Anda dituntut untuk tampil cantik dan berkelas. Dan mau tidak mau Anda harus hadir di acara itu. Tampil berkelas bukanlah perkara mudah. Berkelas, bisa melibatkan hal lain seperti mewah, anggun, limited, dan mahal. Lalu bagaimana caranya menampilkan kesan berkelas dan tampak seperti jutawan tanpa harus menguras tabungan? Ikuti tips-tips ini, seperti yang telah dilansir oleh Harpersbazaar.com.

1. Must Have Item. Ada beberapa pakaian yang wajib Anda miliki, karena pakaian itu pasti akan Anda perlukan sewaktu-waktu. Misalnya celana bahan berwarna hitam, celana atau rok berwarna nude, sepatu hitam, sepatu nude, atau barang-barang lain yang sifatnya netral.

2. Rapi dan Sedikit Bling-Bling. Berantakan atau tidak rapi, akan menghilangkan image "mahal" dari diri Anda. Pakailah pakaian yang rapi, dengan potongan bagus dan pas di tubuh Anda, lalu tambahkan sedikit perhiasan yang berkilau, namun jangan berlebihan.

3. Jangan Pakai Bahan Kulit Palsu. Anda ingin menipu siapa? Bahan kulit adalah bahan yang mudah diketahui kepalsuannya dalam sekali pandang. 

4. Tanpa Logo. Pakailah tas, sepatu, atau baju yang tidak memiliki logo di bagian depan. Logo atau merek yang terlihat, malah menimbulkan efek lain.

5. Cardigan. Pakailah cardigan hanya dengan meletakkannya di bahu Anda, seperti yang sering Anda lihat di film-film tahun 80 an.

6. Barang Masih Perfect. Hindari memakai barang yang sudah mengalami kerusakan, sekecil apapun itu. Pastikan barang yang Anda pakai masih dalam kondisi bagus.

7. Sunglasses. Jika Anda membeli sunglasses, pilihlah yang bermotif tortoise shell.

8. Kuku. Pakailah cat kuku yang tidak mencolok. Misalnya cukup gunakan cat kuku warna dasar, tanpa dihias dengan berbagai motif atau cat kuku dengan warna mencolok.

9. Dark Denim. Semakin gelap, semakin tampak rapi.

10. Gaun Panjang. Gaun panjang sering memberikan kesan berkelas. Pilihlah dengan model klasik seperti yang sering di pakai di film tahun 80 an.

11. Mutiara. Mutiara juga memberi kesan mahal lho Ladies.

12. Monochrome. Serba hitam dari atas hingga bawah.

13. Jam Tangan. Pilihlah dengan model klasik.

14. Animal Print. Hindari motif animal print yang terlalu mencolok atau terlalu "luas". Misalnya cukup pada sepatu.

15. Rambut. Pastikan rambut Anda tertata dengan rapi.

Bisa disimpulkan bahwa kuncinya adalah rapi dan klasik. Mudah bukan? Untuk tampil berkelas tidak harus mahal kok Ladies, yang penting Anda tahu apa yang Anda pakai.

 

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading