Sukses

Beauty

OOTD Sahabat Vemale in Sneakers, Super Sporty dan Kece!

Sepatu sneakers kini menjadi salah satu item fashion yang banyak diburu kaum hawa Ladies. Tak selamanya sepatu ini hanya dikenakan saat berolahraga saja. Saat Anda ingin tampil sehari-hari dengan dandanan casual sepatu ini bisa jadi pilihan terbaik yang bisa Anda coba.

Seperti para sahabat Vemale ini Ladies. Mereka memilih sneaker sebagai sepatu untuk daily activity mereka. Simak inspirasi OOTD para hijaber cantik dengan sneakers keren ini hanya di halaman-halaman berikut ini ya.

(vem/yun/ivy)

Janua

Saat Anda ingin tampil sehari-hari dengan dandanan casual sepatu sneaker bisa jadi pilihan terbaik yang bisa Anda coba. Sneaker ini selain nyaman juga memiliki banyak sekali model yang kece lho.

Seperti Janua yang memilih sepatu sneaker Nike untuk outfitnya kala itu. Ia memadukannya dengan kemeja merah, celana hitam Joger dan tas selempang Stradivarius. Casual namun tetap menarik bukan?

Lady

Sneaker selama ini identik penampilan sporty dan boyish. Namun sebenarnya Anda juga bisa tampil stylish dan girly walaupun sedang mengenakan sepatu sneaker ini lho Ladies.

Seperti si cantik yang satu ini. Lady memilih kaos hitam dan celana hijau army yang ia beli di J-Cloth. ia pun memadukannya dengan sneakers Zalora berwarna abu-abu dan tas unbranded, tak hanya itu saja agar penampilan matching Lady memilih kerudung yang ia beli di online shop sehingga terlihat senada dengan celananya. Super serasi!

Hilda

Bagi Anda yang aktif dan dinamis, sneaker akan menjadi sahabat terbaik Anda. Sneaker akan jadi pilihan yang pas untuk menemani aktivitas harian Anda.

Contohnya seperti Hilda yang memilih paduan warna biru dan putih pada gayanya kali ini. Wanita 24 tahun ini memakai atasan garis-garis unbranded yang ia padukan dengan jegging jeans Forever 21. Sepatu dengan warna senada pun melengkapi penampilannya kala itu. Tak ketinggalan tas biru Belleza membuat penampilan Hilda semakin chic.

Rias

Para kaum hawa rupanya memang lebih senang pakai sneakers karena gayanya yang santai dan multifungsi. Apalagi style sneaker kini semakin berkembang dengan berbagai warna dan model yang beraneka macam.

Seperti dara cantik ini Ladies. Rias memilih memakai sneakers Nike berwarna shocking pink yang sangat menarik perhatian. Kemudian ia memadukan atasan Cotton On dengan motif zebra dengan rok hitam The Executive. Penampilannya semakin terlihat santai dengan membawa dompet Charles & Keith.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading