Sukses

Beauty

Tips Memakai Aksesoris (Perhiasan) Dengan Tepat dan Cantik

Bisa dipastikan, hampir semua wanita menyukai aksesoris atau perhiasan seperti kalung, anting, cincin, gelang dan sebagainya. Dengan memakai itu semua, tentu saja dapat menunjang gaya penampilan seseorang. Namun, dalam menggunakan aksesoris tersebut masih banyak wanita yang tidak memakai sesuai dengan kebutuhan.

"Kalau menurut saya memakai perhiasan itu tergantung dari bajunya, kalau bajunya heboh pakailah yang minimalis jangan over the top. Saya lebih suka kalau wanita pakai anting gede lainnya dikurangi, kalau kalungnya gede antingnya yang kecil," kata Sandy saat ditemui dalam acara koleksi perhiasan terbarunya Archipalego di Hotel Darmawangsa Jakarta Selatan Kamis 4 Juni 2015.  

Sandy saat diwawancarai untuk memberikan tips seputar pemakaian perhiasan pada wanita | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Pemilihan yang kurang tepat, justru akan menjadikan penampilan Anda menjadi terlihat buruk, sehingga kurang menarik. Berikut tips memakai perhiasan yang tepat ala Sandy Thema:

    Pertama:

    Gunakan aksesori sesuai busana yang dikenakan. Ketika bekerja, pilih aksesori yang tidak mencolok dengan desain yang simpel dan ukuran yang tidak terlalu besar. Dan untuk pesta gunakan aksesoris yang lebih menonjol, namun tidak heboh dan berlebihan.

    Kedua:

    Jika menggunakan anting dan kalung mungil, sesuaikan dengan tatanan rambut Anda. Bila rambut disanggul atau diikat, perhiasan tetap bisa ditonjolkan.

    Ketiga:

    Jika ingin menambahkan aksesoris misalnya gelang atau jam tangan, gunakanlah warna yang sama dan berbahan metal, agar Anda semakin terlihat cantik dan menawan.

So Ladies, jangan gunakan aksesoris atau perhiasan Anda dengan berlebihan ya, pakai tips Sandy Thema agar penampilan Anda semakin kece! :)

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading