Sukses

Beauty

3 Tips Mudah Menghindari Bau Sepatu

Sepatu dengan bau yang tidak sedap adalah hal yang menjijikkan. Dan sekali bau dimulai, akan sulit untuk mengatasinya. Hal itu karena bakteri yang menyebabkannya akan berkembang biak dengan cepat. Anda tidak dapat benar-benar menghilangkannya, namun Anda dapat mengontrol bau. Sebelum hal ini terjadi pada alas kaki Anda, cobalah tips-tips berikut seperti yang dilansir oleh prevention.com

    Jagalah Agar Tetap Kering

    “Cara terbaik untuk mencegah bau kaki adalah menjaga kaki Anda tetap kering.”kata Rebecca Baxi, MD, seorang dokter kulit bersertifikat. Keringkan kaki Anda dengan handuk terutama jari-jari setelah mandi dan oleskan bubuk anti-jamur yang dapat menangkal jamur penyebab bau

    Gunakan Kaus Kaki

    Memakai kaos kaki bukan hanya tentang gaya. Namun memakai kaus kaki dapat menyerap keringat yang secara alami kaki Anda produksi.

    Persiapkan Sepatu Anda

    Taburkan bedak bayi ke bagian dalam sepatu Anda sebelum dan setelah Anda memakainya. Dan simpanlah sepatu Anda di tempat kering.

Itulah tips mudah untuk menghindari sepatu Anda menjadi bau. Jika Anda masih memproduksi keringat berlebih, pergilah ke dokter kulit dan bertanya tentang resep anti-keringat.

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading