Sukses

Beauty

Desainer Kebaya Pengantin Terbaik Untuk Pernikahan Anda

Mengenakan kebaya pengantin adalah salah satu impian bagi setiap wanita di pesta pernikahannya kelak. Menentukan pilihan kebaya pengantin untuk pernikahan bukanlah hal yang mudah.

Konsultasikan dengan desainer pilihan Anda. Berikut ini beberapa desainer kebaya pilihan yang bisa menjadi inspirasi Anda.

    SVARNA by Ikat Indonesia

    Didiet Maulana dengan IKAT Indonesia sudah tidak asing lagi. Senantiasa menghadirkan koleksi memikat dengan sentuhan wastra Indonesia. Untuk koleksi busana pengantin, Didiet dengan lini SVARNA by Ikat Indonesia,setia mempersembahkan koleksi klasik yang penuh dengan tradisi. Salah satu karyanya yang mencuri perhatian adalah kebaya kartini yang dikenakan penyanyi Andien di hari pernikahannya.

    Vera Kebaya

    Desainer Vera Kebaya yang cukup ternama, khususnya di media sosial Instagram. Kini, Vera Kebaya yang digawangi langsung oleh Vera Anggraini telah memiliki 350.000 followers. Awalnya sang desainer menjadi asissten untuk beberapa desainer ternama, kini dirinya telah merilis lini sendiri yaitu Vera Kebaya. Ciri khas Vera Kebaya adalah kebaya klasik dan modifikasi dengan sentuhan yang feminin.

    Merras

    Sejak tahun 1970an Merras senantiasa merancang kebaya dengan sentuhan tradisi yang kental untuk para calon pengantin. Merras adalah salah satu rumah kebaya yang mengedepankan bentuk desain yang elegan, dengan siluet klasik yang menawan. Material lace hingga beludru dijamin akan membuat Anda tampil memikat di hari pernikahan.

    Cinobi

    Novita Sanjaya memutuskan untuk merilis label pribadinya di tahun 2011 di Semarang. Dalam beberapa karyanya yang menggunakan bahan lace, Cinobi memberikan nuansa modern berbalut elegan klasik yang mempesona. Selain kebaya modifikasi, Cinobi juga dikenal dengan kreasi gaun pesta dan gaun pengantinnya yang apik.

(vem/bridestory/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading