Sukses

Beauty

Tips Agar Penampilan Tetap Keren Saat Udara Panas

Are you ready for summer? Sudah mulai memasuki musim panas nih, Ladies. Eits, bukan berarti kita jadi mengurung diri di rumah lho. Meskipun panas-panasan, harus tetap tampil fashionable dong? Ini nih must-have-items untuk musim panas, seperti dilansir oleh KaWankumagz. Periksa lemari Anda yuk, sudah punya item-item ini belum?

Kaos putih polos. Selain cocok dipadu-padankan dengan berbagai macam bawahan, fashion item yang satu ini akan memberi kesan lebih dingin dan simple, sehingga tidak akan terlihat terlalu "wah" di cuaca yang panas.

Slouchy Sweater. Meskipun panas, Anda tetap bisa mengenakan sweater lho. Pilih slouchy sweater yang longgar dan berbahan ringan, lalu padankan dengan celana atau rok pendek.

Oversized Tee. Di cuaca panas memang lebih nyaman mengenakan pakaian longgar ya, Ladies? Oversized Tee Anda juga dapat dipadankan dengan celana pendek untuk kesan lebih fresh dan santai.

Tank Top Hitam. Ladies pasti punya fashion item yang satu ini kan? Bisa dipadankan dengan berbagai bawahan aneka warna. Jika kurang pede, tambahkan cardigan tipis sebagai outer.

Celana Pendek. Fashion item yang satu ini selain nyaman, juga sangat fashionable lho. Sangat mudah dipadankan dengan berbagai macam atasan. Selain itu juga lebih ringan dikenakan untuk cuaca panas.

Nah, ayo, mulai cek isi lemari, dan padu-padankan koleksi Anda untuk tetap terlihat segar. Selamat berkreasi, Ladies.

 

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading