Sukses

Beauty

Tips Tampil Gaya dan Cantik Untuk Wanita Chubby

Ukuran tubuh sering sekali didebatkan sebagai penentu sempurna atau tidaknya kecantikan seorang wanita. Size doesn't matter Ladies. Yang terpenting adalah bagaimana Anda bisa membawa diri dengan sebaik-baiknya dan bagaimana bisa senantiasa percaya diri dan membuat orang lain nyaman bergaul dan melihat Anda. Kali ini Vemale akan memberikan beberapa tips jitu untuk tampil stylish dan juga cantik bagi para wanita chubby seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com.

    Percaya Diri

    Tanamkan pada diri Anda bahwa size doesn't matter. Apapun yang Anda kenakan usahakan Anda merasa nyaman. Hindari mengenakan pakaian yang terlalu ketat dan kecil. Ini hanya akan membuat Anda tampak semakin lebih besar. Jangan pula mengenakan pakaian yang gombor. Pilihlah pakaian yang pas dengan Anda.

    Terawat

    Fokuslah pada aksesoris yang Anda kenakan. Pastikan juga tubuh Anda terawat. Lakukan manicure dan pedicure serta perawatan kecantikan lain untuk mendukung penampilan Anda. Tata juga rambut Anda dengan sebaik-baiknya. Ini akan menimbulkan percaya diri. Kenakan juga make up yang pas dan tidak berlebihan.

    Motif Pakaian

    Saat memilih pakaian pilihlah pakaian dengan motif yang kecil. Ingat tips ini Ladies. big patterns make you look bigger and small patterns will make you look smaller. Pilihlah baju dengan pattern kecil seperti model diagonal dan vertical.

    Make Up

    Cobalah untuk mengenakan highlight pada tulang pipi saat menggunakan foundation dan juga bedak. Anda juga disarankan untuk memakai highlight pada mata. Warna-warna nude merupakan warna yang disarankan bagi wanita chubby.

Selamat mencoba ya Ladies. Hal terpenting yang harus Anda ingat adalah kenyamanan dan juga rasa percaya diri.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading