Sukses

Beauty

OOTD Hijab Motif Bunga-Bunga Dengan Warna Pastel Super Cantik Sahabat Vemale

Seiring dengan perkembangan teknologi dan juga perkembangan fashion yang semakin pesat, tren hijab juga ikut berkembang. Hijab jadi semakin banyak model dan stylenya. Tampil dengan menggunakan hijab kini tidak bisa dipandang sebelah mata.

Hijab tak lagi dipandang sebagai sesuatu yang kuno dan ketinggalan jaman. Semakin lama hijab juga semakin berkembang dengan berbagai pilihan gaya yang sangat stylish dan fashionable. Seperti para Sahabat Vemale ini Ladies, mereka berhasil menarik perhatian reporter Vemale dengan penampilan hijab mereka yang sangat keren dengan motif bunga dan juga warna pastel lembut. Simak inspirasinya hanya di sini Ladies!

(vem/yun/ivy)

Aulia

Tampil stylish dengan gaya hijab cantik dan modern sangatlah mudah Ladies. Anda hanya harus tahu cara yang pas untuk memadupadankan semua item fashion Anda. Motif bunga identik dengan karakter yang feminim atau girly. Gaya hijab dengan memakai motif tersebut membuat Anda terlihat manis.

Ini pula yang terlihat dari wanita berusia 26 tahun ini. Aulia memakai atasan Sikautop dan rok cantik motif bunga-bunga Naliniskirt. Sepatu wedges Pla dan tas simple milik Longchamp membuatnya terlihat feminim. Tak lupa pula ia mengenakan kerudung warna ungu Sally Shawl yang cerah. Super cantik!

Yulia

Gaya hijab memang banyak pilihannya. Bila bosan dengan gaya hijab yang itu-itu saja, Anda bisa mencoba gaya hijab dengan motif bunga ini Ladies.

Yulia terlihat girly dengan atasan Fuji Top Pusako motif bunga-bunga yang mix dengan bawahan rok panjang berwarna biru tua. Tas merah kece Abekani serta kerudung pink unbranded membuat tampilan wanita 38 tahun ini semakin feminim. Sepatu Hush Pupies hitam yang dipilihnya sangat pas dengan tampilannya kala itu.

Yusi

Tampil stylish dengan hijab bukanlah hal yang susah Ladies. Yang perlu Anda lakukan adalah percaya diri lebih banyak menggali lagi passion fashion Anda. Yang sedang hits kali ini adalah motif bunga-bunga. Tak ada salahnya mencoba tampilan ala Yusi ini.

Yusi kerudung bunga-bunga dari label Ria Miranda Dahayu Scraft. Kemudian untuk atasannya ia mengenakan brand Ria Miranda Agnimaya Top. Warna outer dan celana Giordano miliknya sangatlah senada. Tak ketinggalan sepatu Dexflex berwarna coklat semakin melengkapi penampilannya. Untuk membuat outfitnya kala itu tambah menarik perempuan 29 tahun ini memakai kalung yang lucu.

Fika

Motif bunga-bunga memang sedang jadi favorit para wanita Ladies. Motif cantik ini akan membuat penampilan siapa saja tampak lebih cantik dan feminim.

Fika berhasil tampil hits dengan memakai atasan Sakura Top, atasannya ini bisa dijadikan kardigan atau kimono. Fika pun memilih sentuhan warna pastel sehingga celana LM Hardware serta kerudung Plaonshawl. Tak lupa ia membawa tas putih serta sepatu Rubi warna silver yang cantik. Sangat hits bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading