Sukses

Beauty

Tips Tampil Fashionable dan Stylish Seperti Taylor Swift

Siapa yang tak kenal wanita cantik ini? Penyanyi hits asal Amerika ini memang selalu bisa menarik perhatian dengan penampilannya yang stylish. Dilansir oleh KapanLagi.com(22/5), fashion style dari Taylor Swift ini memang terlihat chic dan juga adorable. Ingin bergaya ala Taylor Swift? Simak tipsnya di sini yuk Ladies!

Salah satu gaya fashion yang paling basic dari Taylor Swift adalah mini dress di atas lutut yang super cantik. Kaki jenjang Taylor Swift terlihat sangat sempurna dengan dress yang sederhana seperti itu. Jika Anda ingin memamerkan kaki Anda, pilihlah mini dress. Jangan lupa juga untuk memilih dress yang sesuai dengan karakter Anda.

Foto: copyright blogcdn.com

Taylor Swift juga sering terlihat mengenakan jeans. Jika Anda ingin bergaya dengan jeans cobalah untuk memberanikan diri mencoba warna selain warna basic. Coba pakai warna lain seperti camel, light blue, peach, atau yang lainnya. Padukan jeans dengan sweater atau kemeja untuk tampil seperti Taylor Swift.

Untuk sepatu Taylor sering sekali terlihat mengenakan oxford shoes. Sepatu ini cukup nyaman dikenakan karena desainnya yang bisa menopang berat tubuh dengan sempurna. Cobalah untuk memilih warna-warna favorit Taylor seperti cokelat, merah dan juga hitam.

Well, semoga menginspirasi ya Ladies. Selamat bergaya seperti Taylor Swift ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading