Sukses

Beauty

OOTD Hijab Cantik dan Modis Namun Santai ala Sahabat Vemale

Semakin hari fashion memang semakin berkembang. Banyak style yang hadir dan jadi pilihan setiap orang dalam mengekspresikan diri mereka. Begitu pula dengan gaya hijab Ladies. Hijab tak lagi dipandang sebagai sesuatu yang kuno dan ketinggalan jaman. Semakin lama hijab juga semakin berkembang dengan berbagai pilihan gaya yang sangat stylish.

Gaya-gaya kece menggunakan penutup aurat ini juga semakin marak dan semakin bermacam rupa. Semakin lama hijab pun semakin digemari dan kini semakin banyak pilihan gayanya. Simak inspirasi OOTD para sahabat Vemale ini yuk Ladies. Semoga menginspirasi ya.

(vem/yun/ivy)

Rimma Bawazier

Semakin lama fashion memang semakin berkembang. Berbagai gaya semakin beragam. Para kaum hawa juga semakin berani mengeksplor gaya mereka. Seperti halnya dengan fashion hijab Ladies. Hijab semakin berkembang dengan berbagai gaya yang modern.

Contohnya saja seperti wanita yang satu ini. Rimma terlihat sangat cantik mengenakan busana muslim dengan sentuhan warna coklat. Ia memakai atasan dan bawahan dengan produknya sendiri yakni Kaimma Malabis. Sepatu wedges Zara dan tas Coach-nya membuat penampilannya kala itu semakin kece, selain itu kerudung yang ia beli di Turki beserta aksesoris membuat penampilan hijab perempuan 29 tahun ini super spesial.

Raissa

Tampil cantik mempesona dengan style hijab sangat mudah dilakukan, tinggal bagaimana Anda bisa mix and match penampilan agar tidak bosan dilihat. Conothnya saja si cantik ini Ladies.

Raissa sangat pas memakai atasan yang ia padukan dengan outer Novierock, ia juga semakin hits dengan mengenakan rok Cotton Ink. Tas kece Zara dan sepatu Endru membuat style hijabnya wajib Anda contoh.

Faradisa

Ingin memiliki tampilan busana muslim yang tidak pasaran dan monoton? Well, salah satu caranya adalah dengan membuat desain sendiri.

Seperti Faradisa yang memilih membuat blouse cantik ini dengan menjahitnya sendiri. Begitu pula rok yang ia kenakan. Selain itu, tas kece Purotti dan sepatu Les Femme tetap membuat wanita 22 tahun ini terlihat menarik dan eksklusif.

Dessy Monel

Tampil dengan menggunakan hijab bukan berarti tidak bisa bereksperimen dengan gaya yang Anda sukai. Anda bahkan bisa berekspersi dengan bebas bila mencoba mendesain sendiri busana Anda.

Sama halnya dengan wanita 35 tahun ini. Ya, Dessy membuat busana hijabnya sendiri. Ia memakai atasan, bawahan dan kerudung buatannya sendiri dengan nama labelnya Monel. Tas LV kecil dan sepatu unbranded membuat gaya eksklusifnya makin cetar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading